Home » Sport » Chiellini : Di Juve, Kemenangan Hampir Menjadi Kewajiban

Chiellini : Di Juve, Kemenangan Hampir Menjadi Kewajiban



Turin – Giorgio Chiellini menganggap bahwa disemua pertandingan yang dilakoni Juventus wajib untuk dimenangkan. Para pemain seperti dituntut untuk meraih kemenangan dan seperti hal yang wajib.

Chiellini : Di Juve, Kemenangan Hampir Menjadi Kewajiban

Chiellini : Di Juve, Kemenangan Hampir Menjadi Kewajiban

Chiellini sendiri merupakan satu dari beberapa pemain senior di skuat Juventus yang bertahan hingga saat ini. Pemain kelahiran Pisa, Italia tersebut telah membela Juventus mulai tahun 2005 silam.

Bek berusia 33 tahun juga berbicara tentang karir panjangnya bersama Bianconeri jelang lawatan mereka ke markas Napoli akhir pekan ini.

“Di Juve, kemenangan hampir menjadi kewajiban,” kata Chiellini.

“Ketika anda menang, anda merasa telah melakukan tugas anda, dan lebih dari sekedar kegembiraan yang meluap-luap, tapi juga relaksasi setelah berbulan-bulan pengorbanan,” sambungnya.

“Untuk bertahan di Juventus bertahun-tahun, anda harus menjadi tipe orang tertentu dan bekerja dengan penuh semangat setiap hari. Di lapangan hanyalah sebuah konsekuensi dari itu,” tambahnya.

“Anda selalu berharap untuk tidak kalah, tapi kenyataannya kekalahan itu memberi anda insentif yang tepat dan fokus untuk menang pada akhirnya,” tandasnya.