Home » Sport » Angel Alfredo Vera Ingin Bertahan Di Persebaya

Angel Alfredo Vera Ingin Bertahan Di Persebaya



Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera berharap masih bisa menjadi pelatih Bajul Ijo untuk kompetisi musim depan. Alfredo sendiri sukses membawa persebaya promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Angel Alfredo Vera Ingin Bertahan Di Persebaya

Angel Alfredo Vera Ingin Bertahan Di Persebaya

Menurut Alferdo, ia sudah menjalin komunikasi dengan manajemen untuk tetap bertahan di Persebaya. Namun demikian, ia masih belum berbicara kontrak, sehingga ia masih perlu dibahas kembali dengan manajemen.

“Kita sudah bicara, saya tetap di Persebaya. Tapi belum bicara, belum ketemu untuk bicara soal kontrak,” ungkap Alfredo kepada Bola.net.

Namun, sekalipun nantinya akan tetap di Persebaya, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut belum bisa memberikan gambaran komposisi pemain yang diperlukan. Termasuk siapa saja pemain yang akan dipertahankan atau dilepas.

Menurutnya, ia masih perlu bertemu dengan manajemen untuk membahas soal itu. Yang pasti, jika sudah ada komunikasi dengan manajemen dan tim sudah siap, maka dirinya akan memberikan keterangan terkait komposisi musim depan.

“Saya belum tahu, belum bisa bicara, nanti kalau ketemu bersama manajer dan semua siap mungkin kalian bisa tahu,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)