Home » Hiburan » Acha Septriasa, Tak Ingin Pakai Jasa Baby Sistter

Acha Septriasa, Tak Ingin Pakai Jasa Baby Sistter



Jakarta – Acha Septriasa memutuskan tidak memakai jasa baby sitter ataupun asisten rumah tangga dalam keluarganya. Ia lebih memilih untuk mengurus anaknya dan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga sendirian.

Acha Septriasa, Tak Ingin Pakai Jasa Baby Sistter

Acha Septriasa, Tak Ingin Pakai Jasa Baby Sistter

Bukan berarti sang suami tak mau membantu. Acha Septriasa mengungkapkan Vicky Kharisma sering membantunya memasak, dan menyelesaikan tugas rumah tangga lainnya.

“Support dari suami yang pasti dia membantu aku memasak, bersihin rumah, terkadang juga menjemur pakaian. Dan yang penting sih moral support-nya ya,” kata Acha Septriasa.

Sebelum kerja, Vicky Kharisma sering sekali menyiapkan menu sarapan untuk sang istri. Perhatian sederhana seperti ini membuat Acha merasa begitu beruntung.

Beberapa waktu lalu misalnya, bintang film Heart itu mengunggah foto meja makan yang sudah dipenuhi berbagai menu. Mulai dari susu, air putih, buah, bubur kacang hijau, dan roti.

Di sampingnya terdapat secarik kertas bertuliskan “Have a great day, love – ayah” yang artinya “Semoga harimu menyenangkan, sayang – ayah”. Inilah yang dilakukan Vicky setelah anak mereka lahir.

(Png – sisidunia.com)