Home » Hiburan » Usai Ramal Bencana, Mbah Mijan Beberkan Terawangannya Untuk 2018

Usai Ramal Bencana, Mbah Mijan Beberkan Terawangannya Untuk 2018



Jakarta – Mbah Mijan sering membagikan prediksi atau ramalan di laman twitternya. Dari kehidupan artis sampai apa yang bakal di alamibumi.

Usai Ramal Bencana, Mbah Mijan Beberkan Terawangannya Untuk 2018

Usai Ramal Bencana, Mbah Mijan Beberkan Terawangannya Untuk 2018

Terbaru ia melakukan hal ini juga. Cuitan-cuitannya ini berbau instruksi agar semua manusia untuk berdoa hingga Januari 2018 nanti.

“Saya gak mau bilang apa-apa, saya cuma mau pesan “berdoalah”, setiap bepergian dan mau tidur berdoalah, berdoa, berdoa, berdoalah! Berdoalah terus hingga Januari 2018, berdoa, berdoa, berdoa!” cuit akun Twitter @mbah_mijan, Selasa (28/11/2017).

Sebelumnya Mbah Mijan sempat mengaku jika dirinya berhenti bermeditasi dan memilih untuk berserah pada Tuhan.

“Saya pribadi tidak mengharapkan hal-hal buruk menimpa negeri kita walaupun sulit dihindari, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan meditasi akhir-akhir ini, katur pasrah wonten ing ngarsonipun Gusti Allah ingkang wasesaning jagat, mugi kalis ing rubedho lan beboyo, Amin,” tulis Mbah Mijan, Sabtu (25/11/2017).

Sempat juga ia mengingatkan netizen untuk menjaga kesehatan.

“Kalian harus istirahat guys, perubahan alam sudah dimulai hari ini, saya ingatkan! Kalau tiba-tiba sakit kepala jangan biarkan sampai sakit, segera minum obat dan istirahat, kalau tidak body kamu langsung drop, retweet ini jika dalam beberapa hari ke depan Anda merasakannya,” cuitnya, Rabu (22/11/2017).

Hingga pada hari Senin (27/11/2017) ia berkali-kali memberikan penerawangannya tentang bencana yang akan terjadi di Indonesia.

“Dekat, dekat, dekat semakin dekat! Tampak, tampak, semakin tampak! Pasrah duh Gusti, semua adalah kehendakMu ya Rabb, doa bisa merubah nasib, mari kita doa bersama guys, semoga semua bencana tidak terjadi di Indonesia, Amin.

Tidakah engkau sadari tanda-tanda itu wahai manusia, waspadalah, saya hanya sekedar mengingatkan untuk waspada dan berdoalah, sedikit pun tak pernah berpikir untuk memaksa kalian percaya, tidak! berdoalah, berdoalah, berdoalah!

Saya melihat banjir bandang, saya melihat tanah longsor, saya melihat gempa, saya melihat angin besar yang semuanya tak wajar, dan saya hingga hari ini terus berdoa agar semua pengelihatan itu salah, salah, salah! dan Indonesia aman dari marabahaya, berdoalah setiap bepergian.

Penerbangan juga wajib cepat tanggap dengan situasi, ketika Bandara Ngurah Rai menutup jalur penerbangan karena Gunung Agung bereaksi, tiba-tiba hati saya senang sekali, entahlah! Serasa habis dapat hadiah guys, aneh kan? berasa Alhamdulillah, selamat, duh saya sudah gilakah ini!” tulisnya di hari yang sama.

(Png – sisidunia.com)