Home » Hiburan » Hamil Tua, Sandra Dewi Merasa Perutnya Semakin Besar

Hamil Tua, Sandra Dewi Merasa Perutnya Semakin Besar



Jakarta – Sandra Dewi kinni kandungannya sudah memasuki sembilan bulan. Ia merasa perutnya semakin besar seperti semangka. Selain perubahan bentuk tubuh, Sandra juga menceritakan perubahan lainnya disetiap trimesternya.

Hamil Tua, Sandra Dewi Merasa Perutnya Semakin Besar

Hamil Tua, Sandra Dewi Merasa Perutnya Semakin Besar

“Perasaan saya, terasa besar sekali perutnya. Kalau diaplikasi sudah kayak semangka. Sekarang saya kemana-mana kayak bawa semangka,” ujar Sandra Dewi saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

“Diawal kehamilan 1 sampai 3 bad mood pasti ada, muntah, mual. Diusia 6 bulan saya merasa cantik sekali karena kan perutnya masih kecil, masih merasa enak sekali. 7 ke 8 saya masih merasa oke, sekarang ke 9 saya mulai merasa hah besar ya,” tambahnya.

Baca juga : Selena Gomez Masih Menjadi Artis Dengan Followers Terbanyak di Instagram

Di usia kehamilan yang berusia 9 bulan, Sandra Dewi sering merasakan kesulitan saat menjalani berbagai aktivitas. Tersisa beberapa minggu sebelum melahirkan, wanita berdarah Tionghoa ini dilanda rasa gelisah. Ia diprediksi bakal melahirkan pertengahan hingga akhir Desember.

“Sekarang saat mandi saya membersihkan kaki harus duduk di shower, kemudian kayak pakai sepatu sudah susah. Habis mandi ngelap kaki saja kayak aduh mesti ngangkat satu,” papar Sandra.

“Tapi senang 36 minggu ini saya deg-degan. Karena setiap teman beda lahirannya, ada yg 38 minggu, ada 39 minggu, 40 minggu. Jadi saya deg-degan banget. Due date saya akhir tahun, jadi dari pertengahan Desember sampai maksimal 2 Januari harus sudah lahir,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)