Home » Hiburan » Eks JKT48 Merasa Cantik Usai Jalani Sulam Bibir

Eks JKT48 Merasa Cantik Usai Jalani Sulam Bibir



Jakarta – Eks memberJKT48, Cleopatra Djapri mengungkap jika dirinya telah jalani perawatan sulam bibir. Keputusan Cleopatra mengubah

Eks JKT48 Merasa Cantik Usai Jalani Sulam Bibir

Eks JKT48 Merasa Cantik Usai Jalani Sulam Bibir

 

Dengan penampilan barunya kini Cleo merasa lebih percaya diri. Bahkan ia mengklaim semakin terlihat cantik. Pernyataan tersebut diungkapkan Cleopatra saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Terus bibir aku tuh suka banget. Aku udah sulam bibir, aku ngerasa cantik seperti ini,” kata Cleo.

Tak heran apabila kini Cleopatra belajar khusus soal sulam di dunia kecantikan. Berkat beasiswa yang didapat, ia akhirnya menekuni ilmu sulam bibir, alis hingga eyeliner hanya dalam waktu yang relatif singkat.

“Lagi nekunin sulam. Aku sudah bisa sulam alis dan bibir, skrg lagi ke tahap sulam eyeliner. Aku dapa beasiswa dari salah satu sekolah sulam. Kesempatan datang darimana aja dan tidak diduga-duga. Ketika dapat kesempatan harus menekuni banget dan memang aku suka sama kecantikan,” sambungnya.

Baca juga : Hamil Tua, Sandra Dewi Merasa Perutnya Semakin Besar

Alasan lain pemain Warisan Olga bergelut di bagian kecantikan tersebut lantaran merasa gemas ketika melihat orang sekitar yang cenderung asal memakai alis.

“Terserah orang mau bilang apa, aku suka gemas orang-orang atau teman aku yang salah bikin alis. Yah semua orang enggak sempurna termasuk aku. Cuman haduh dari pada kayak gitu, udah aku aja deh yang bikinin. Aku pengin semua wanita yang ada di sekitar aku, ngerasa dirinya bisa cantik,” papar Cleopatra.

Untuk ke depannya, ia masih belum berencana membuka klinik kecantikan khusus. Cleopatra bakal bekerja saat mendapatkan pesanan sulam dari orang lain.

“Dan aku tuh dalam sulam, enggak akan matokin harga yang melambung tinggi. Aku incar pasar tengah ke bawah malah. Enggak mau yang mahal. Aku mau semua wanita cantik tanpa harus mahal,” ucap Cleopatra.

“Kalau klinik belum karena kan yang ngurusin aku sendiri. Jadi selama ini aku bikin dirumah sendiri dulu,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)