Home » Hiburan » Ardina Rasti Menampik Bakal Dinikahi Dwi Andhika Bulan Desember

Ardina Rasti Menampik Bakal Dinikahi Dwi Andhika Bulan Desember



Jakarta – Pada bulan Desember 2017 ini akhirnya terjawab sudah, soal Gosip soal Ardina Rasti yang dikabarkan akan menikah dengan Arie Dwi Andhika. Dengan tegas, wanita berusia 31 tahun ini membantahnya.

Ardina Rasti Menampik Bakal Dinikahi Dwi Andhika Bulan Desember

Ardina Rasti Menampik Bakal Dinikahi Dwi Andhika Bulan Desember

“Hah darimana itu? enggak enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa, makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana,” kata Ardina Rasti.

Menurut Ardina Rasti, ia pasti akan menyampaikannya secara langsung, bila memang kabar ia menikah benar. Namun ia menyikapi berita tersebut sebagai doa agar hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Padahal menurut aku kalau kabar baik itu kan enggak perlu disembunyikan. Tapi memang belum, dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan karena dari kami sendiri juga baru ketemu aja. Baru menikmati momen saling mengenal keluarga masing masing. Ya agak kaget juga sih sebenarnya, cuma aku anggapnya itu doa yang baik,” sambung Ardina Rasti.

Lewat unggahan akun gosip Instagram, gosip tersebut beredar di dunia maya. Dari situ publik mengira Rasti sudah melakukan tunangan. Namun, sekali lagi ia membantahnya dengan menyebut bahwa dirinya hanya melakukan pertemuan keluarga.

Baca juga : Selebgram Cantik Ini Mulai Terlibat Dalam Penggarapan Film

“Enggak. Itu baru pertemuan kedua kali, tapi jumlah yang lebih besar aja. Belum bisa dibilang lamaran, cincin juga belum nih belum ada,” kata Ardina Rasti sambil menunjukkan jari tangannya.

Kendati demikian, dalam menjalani hubungannya dengan Arie Dwi Andhika, bintang film Terowongan Casablanca itu mengakui serius.

“Kemarin lebih ke keluarga sudah mengetahui kalau kami baru aja kenal. Mau kenal lebih dekat tapi memang sudah sama-sama enggak pengin pacaran lagi, PDKT lagi. Insyaallah ini pertanda yang baik,” tutup Ardina Rasti.

(Png – sisidunia.com)