Home » Techno » ZenFone Max Plus Diisukan Pakai Prosesor MediaTek 6750

ZenFone Max Plus Diisukan Pakai Prosesor MediaTek 6750



Jakarta โ€“ Asus turut latah menghadirkan smartphone dengan layar lega. Demi melengkapi jajaran smartphone-nya, Asus kini menjadi salah satu perusahaan dengan smartphone dengan rasio layar 18:9.

ZenFone Max Plus Diisukan Pakai Prosesor MediaTek 6750

Setelah mengenalkan smartphone pertamanya dengan display serupa โ€“ Pegasus 4S, Asus kali ini mengenalkan seri ZenFone pertatamanya dengan layar 18:9 bertajuk Max Plus (M1). Belum diketahui kapan smartphone ini akan dipasarkan, begitu pula dengan benderol yang diterapkannya.

Akan tetapi, spesifikasi dari Max Plus (M1) sudah banyak diketahui, sebagaimana dikutip Phone Arena.

Asus ZenFone Max Plus (M1) menjadi smartphone mid-range yang berjalan pada Android Nougat 7.0 dengan dukungan ZenUI 4.0. Smartphone Asus ini juga hadir dalam dua varian RAM yakni 2GB dengan media penyimpanan 16GB, serta RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB.

Dapur pacunya, Asus ZenFone Max Plus (M1) menggunakan prosesor besutan MediaTek 6750 octa-core. Sementara dari sisi desain, smartphone ini mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi full HD (1080 x 2160 pixel).

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Rabu (29/11/2017), seperti smartphone yang kini banyak beredar, Asus ZenFone Max Plus (M1) memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 16MP dan 8MP. Sementara kamera depannya, didukung dengan lensa beresolusi 8MP.

Demi mendukung performanya, ZenFone Max Plus (M1) disokong dengan baterai 4.130 mAh. Untuk keamanannya, smartphone Asus ini menggunakan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang karena perusahaan memangkas tombol home fisik demi layar lega.

Asus ZenFone Max Plus (M1) belum lama ini diperkenalkan di Rusia. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone berlayar lega itu akan tersedia secara global. (Nadine โ€“ sisidunia.com)