Home » Sport » Ucapan Terimakasih Irfan Jaya Kepada Bonek Mania

Ucapan Terimakasih Irfan Jaya Kepada Bonek Mania



Bandung – Persebaya Surabaya berhasil menumbangkan laannya PSMS Medan pada partai final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berkt sang kunci Irfan Jaya. Persebaya pun berhak menyandang gelar juara.

Ucapan Terimakasih Irfan Jaya Kepada Bonek Mania

Ucapan Terimakasih Irfan Jaya Kepada Bonek Mania

Menurut Irfan, Persebaya berhsil meraih gelar juara pada musim ini lantaran kerja keras rekan-rekannya, mereka selalu disiplin berlatih. Sehingga tim asuhan Alfredo Vera tersebut berhasil meraih hasil yang baik di akhir musim.

“Itu semua berkat kerja keras teman-teman selama 120 menit. Alhamdulillah saya bisa menjadi penentu kemenangan Persebaya dan bisa juara,” ungkap Irfan Jaya.

Dikatakan Irfan, seharusnya Persebaya bisa unggul lebih banyak di awal-awal laga. Sebab banyak peluang yang mampu ia ciptakan. Namun kesempatan yang didapat tidak bisa dimaksimalkan dengan baik dan kemenangan harus tertunda hingga perpanjangan waktu.

“Itu karena ketenangan, pada babak pertama saya mendapat banyak peluang, saya terburu-buru. Tapi di menit-menit terakhir saya tidak menyia-nyiakan,” imbuhnya.

Tentu kemenangan tersebut ia persembahkan untuk masyarakat Surabaya terutama Bonek. Ia juga berterima kasih kepada Bonek yang selalu setia mendampingi dan memberikan dukungan dimana pun Persebaya berlaga.

(Png – sisidunia.com)