Home » Sport » Conte Tidak Akan Remehkan Kekuatan Swansea City

Conte Tidak Akan Remehkan Kekuatan Swansea City



London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa timnya akan membuat kesalahan bila meremehkan tamunya, Swansea City saat kedua tim bertemu pada tengah pekan ini.

Conte Tidak Akan Remehkan Kekuatan Swansea City

Antonio Conte

Tiga hari setelah bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pekan lalu, Chelsea akan kembali melakoni pertandingan. Kali ini, The Blues akan menjadi tuan rumah saat menjamu Swansea di Stamford Bridge.

Swansea sendiri datang ke markas The Blues dengan harapan ini meraih kemenangan pertama mereka sejak sebulan ini. Namun Conte tak mau terlena dengan performa negatif lawannya akhir-akhir ini.

“Setiap pertandingan di liga ini sangat sulit dan kami harus memberi perhatian besar melawan Swansea,” ujarnya.

“Musim lalu kami imbang di laga tandang dan menang 3-1 di kandang, kami bermain dengan sangat baik tapi pada babak pertama itu adalah 1-1. Ini tak akan mudah dan anda harus menghadapi setiap pertandingan dengan konsentrasi besar, gairah besar dan keinginan untuk bertarung,” sambungnya.

“Paul Clement adalah seorang pelatih yang benar-benar bagus dan musim lalu dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus bersama Swansea. Ini tak sederhana untuk bertarung lawan jurang degradasi. Saya memiliki respek besar pada Clement dan pekerjaannya,” tutupnya. (Nadine – sisidunia.com)