Home » Hiburan » Menurut Ovi Sovianti, Tampil Terbuka Bukan Berarti Vulgar

Menurut Ovi Sovianti, Tampil Terbuka Bukan Berarti Vulgar



Jakarta – Ovi Sovianti memilih hengkang dari duo yang telah membesarkan namanya itu, dan membuat Duo Serigala kini harus terpecah setelah. Pamela Safitri kini semakin berani tampil setelah sepeninggalnya Ovi.

Menurut Ovi Sovianti, Tampil Terbuka Bukan Berarti Vulgar

Menurut Ovi Sovianti, Tampil Terbuka Bukan Berarti Vulgar

Seperti belum lama ini, gara-gara gaunnya melorot saat tampil di sebuah panggung Ovi Sovianti bikin heboh, bareng rekan duetnya yang baru, Dinar Candy.

Sebagai rekan duet, mengenai Pamela Safitri yang masih hobi tampil seksi, Ovi Sovianti diminta komentarnya. Namun menurut Ovi, penampilan Pamela sejauh ini masih biasa-biasa saja.

“Ya foto seksi kan bukan… apa ya.. Foto seksi kan bukan pornografi juga,” kata Ovi Sovianti.

Foto-foto seksi Pamela Safitri juga bisa dilihat di akun Instagram miliknya. Namun menurut Ovi Sovianti, foto-foto tersebut tak ada yang berlebihan.

“Intinya seksi itu bukan vulgar, aku juga masih suka kan foto seksi beberapa foto kan ada,” jelas Ovi.

Sementara itu, saat ini dirinya lebih fokus dengan kariernya di dunia seni peran hal itu diakui oleh Ovi Sovianti. Meski tak meninggalkan dunia nyanyi, namun Ovi mengaku bermain sinetron lebih menantang bagi dirinya untuk saat ini.

“Kalau untuk nyanyi, aku lagi kurang fokus, jadi aku fokus ke dunia akting aja. Aku kan memang belum dapat yang benar-benar sreg di hati aku, yang klop tuh belum. Paling cuma additional aja,” tutup Ovi.

(Png – sisidunia.com)