Home » Hiburan » Ivan Gunawan Ikut Komentari Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Ivan Gunawan Ikut Komentari Keputusan Rina Nose Lepas Hijab



Jakarta -Ivan Gunawan memberi dukungan kepada keputusan Rina Nose untuk melepas hijab yang sudah dikenakannya selama setahun.

Ivan Gunawan Ikut Komentari Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Ivan Gunawan Ikut Komentari Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Menurut Ivan Gunawan, sebagai sahabat dirinya harus bisa memposisikan diri. Mengenai lepas hijab, itu adalah putusan pribadi yang tak bisa dipaksakan.

“Kalau saya sih, saya selalu dukung apapun putusan sahabat. Menurut aku, ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang nggak. Aku sama teteh (Rina Nose) udah temenen dari 4 tahun lalu, dalam konsekuensi apapun teman tetap menjadi teman,” ujar Ivan Gunawan usai mengisi acara di TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 27 November 2017.Penampilan baru Rina Nose. TABLOIDBINTANG

Baca juga : Unggah Foto Bareng Boyband Seventeen, Agnez Mo Membuat Iri Pecinta Kpop

Rina Nose juga adalah wanita yang perfeksionis dalam berpenampilan. Namun soal urusan pribadi Ivan tak mau terlalu dalam memasuki ranag privasi Rina.

“Teh Rina tuh perfeksionis, detail. Kaya aku dulu syuting sama dia, itu setiap hari. Ketemu pas lagi duduk duduk aja. Jadi aku juga cuma ngobrol dikit aja. Aku juga batasin diri sih untuk nanya-nanya urusannya. Jadi kalo aku tetap support aja,” tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menegaskan jika dirinya tak mau ikut campur dalam masalah pribadi Rina Nose. “Menurut gw teteh cukup tegar. Keliatan sekarang mana teman bener atau nggak. Aku support, aku di posisi tengah aja,” kata Ivan Gunawan.

(Png – sisidunia.com)