Home » Hiburan » Isu Pelakor Tak Pengaruhi Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu

Isu Pelakor Tak Pengaruhi Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu



Jakarta – Berbagai kabar tentang perselingkuhan akhir-akhir ini tengah marak di dunia hiburan Tanah Air. Namun berbagai isu tersebut tak mempengaruhi pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Isu Pelakor Tak Pengaruhi Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu

Isu Pelakor Tak Pengaruhi Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu

Soal permasalahan rumah tangganya kepada publik, Ruben menuturkan bahwa ia memang tak suka mengumbar. Selain itu Ruben juga mengaku tak sering bertengkar dengan Sarwendah.

“Saya jarang open publik untuk rumah tangga aja sih. Untuk yang ribut-ribut ya jarang aja, kita memang tipenya nggak gitu sih. Berantem juga jarang, emang gitu sih apa yang mau diberantemin. Ketemu juga susah banget, jadi sekalinya ketemu kangen-kangen, rindu-rinduan.” ujar Ruben Onsu.

Menurut Ruben, jika dirinya dekat teman wanitanya, Sarwendah bukanlah tipe istri yang suka cemburu. Namun bintang “Pesbukers” ini mengungkapkan bahwa Sarwendah “mencemburui” waktu Ruben. Karena kesibukannya yang padat, hal ini membuat Ruben jadi jarang menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Baca juga : Menakutkan, Ada Ledakan Kecil Saat Dewi Persik Manggung

“Wenda udah lewat masa cemburu yang berlebihan. Wenda udah nggak cemburu sama siapapun, sama teman kerja juga udah nggak cemburu, Wenda cuma cemburu sama waktu saya aja. Jadi dia nggak gimana-gimana.” tutur Ruben.

“Jadi kalau hari ini kita bisa nonton ya nonton, kita jalan, saya mah sama Wenda rumah tangganya biasa-biasa aja nggak ada yang spesial apa layaknya suami istri aja.” tutup Ruben.

(Png – sisidunia.com)