Home » Sport » Curi Satu Poin Dari Liverpool, Kante Merasa Puas

Curi Satu Poin Dari Liverpool, Kante Merasa Puas



London – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante menyatakan bahwa dirinya cukup puas mencuri satu poin saat melawan Liverpool di Anfield pada akhir pekan lalu.

Curi Satu Poin Dari Liverpool, Kante Merasa Puas

Curi Satu Poin Dari Liverpool, Kante Merasa Puas

Tim asuhan Antonio Conte menjalani laga tandang ke markas Liverpool, bahkan Chelsea terlihat tampil solid dan mampu mengancam gawang Liverpool. Meski Chelsea mendapat beberapa peluang emas di babak pertama, sayangnya masih belum bisa berbuah gol.

Justru Liverpool yang mampu mencetak gol terlebuh dahulu melalui aksi dari Mohamed Salah di babak kedua saat memanfaatkan kesalahan Tiemoue Bakayoko. Akan tetapi, Chelsea mampu menyamakan kedudukan saat Willian mencetak Gol cantik untuk The Blues. Kante pun menyatakan bahwa Chelsea layak untuk mencetak gol meskipun telat.

“Saya pikir ini satu poin yang bagus. Ini pertandingan sulit melawan tim yang tangguh. Saya pikir kami memiliki peluang terbaik tapi kami gagal memaksimalkannya. Mereka memiliki banyak penguasaan bola, tapi kami bertahan bersama dan kami bahagia dengan poinnya,” ujarnya.

“Saya pikir kami layak untuk mencetak sebuah gol. Kami bahagia untuk Willian dan bahagia untuk kami. Saya tahu tahu bila dia memang berniat melakukan itu, anda harus bertanya padanya, tapi kami bahagia dengan golnya dan saya pikir kami layak,” tambahnya.

“Ini adalah satu poin melawan tim yang bagus. Selanjutnya kami menghadapi Swansea di kandang tengah pekan ini dan kami harus kembali ke jalur kemenangan,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)