Home » Hiburan » Via Vallen Unggah Foto Saat Umrah, Netizen Komentari Ada Yang Nongol

Via Vallen Unggah Foto Saat Umrah, Netizen Komentari Ada Yang Nongol



Jakarta – Sepertinya memang sedang naik daun sosok Via Vallen. Gadis muda asal Surabaya ini mencuri perhatian netizen tanah air lewat prestasi. Ia adalah satu di antara beberapa pedangdut muda Indonesia yang punya segudang prestasi.

Via Vallen Unggah Foto Saat Umrah, Netizen Komentari Ada Yang Nongol

Via Vallen Unggah Foto Saat Umrah, Netizen Komentari Ada Yang Nongol

Hampir seantero negeri, salah satu lagunya menjadi hits dan dinyanyikan. Tak tanggung-tanggung, bahkan kini lagu Via masuk dalam jejeran hits Indonesia yang banyak dicari orang.

Via tak lupa juga menjaga penampilan, selain menjaga performa suaranya dan karyanya,. Apalagi kesan penampilannya sejak pertama kali debutnya di dunia musik tanah air.

Kebanyakan pedangdut Indonesia, Via Vallen kerap kali hadir dengan konsep penampilan yang beda. Misalnya saja, seperti penampilannya di panggung yang bertema ala Korea.

Sosoknya kemudian menjadi hits di kalangan netizen ramai. Para pengikutnya di Instagram menjadi ramai setiap kali Via Vallen memposting foto.

Seperti umat muslim lainnya di dunia, Via Vallen ikut melaksanakan ibadahnya. Agar afdol dalam menjalani ibadahnya, Via tak segan membagikan aktivitas ibadahnya di media sosial.

Sejak jauh-jauh hari, Via Vallen mengabarkan di media sosialnya jika dirinya sedang melaksanakan ibadah umrah sekeluarga.
Pedangdut muda yang kini sedang hangat-hangatnya mendapat perhatian publik tampak bahagia.

Via Vallen tampaknya masih saja dapat komentar nyinyir, sebanyak dua sampai tiga kali posting foto. Ia mengunggah foto tersebut tidak ada maksud lain selain berbagi kebahagiaan dan bisa memotivasi teman-teman lainnya.

Melihat komentar nyinyir tersebut, Via Vallen tampak tak ingin tinggal diam saja. Beberapa komentar nyinyir netizen dibalas Via dengan penjelasan seputar tujuannya mengunggah foto.

Tak lupa juga ia mengucapkan permintaan maaf jika ternyata foto itu tak berkenan di hati netizen. Masih berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadahnya, Via Vallen kembali mencuri perhatian netizen.

Kali ini Via Vallen memposting dirinya saat sedang berada di sebuah lokasi bersama keluarganya. Ia dan keluarga berada di Jabal Rahmah, Mekkah. Via dan keluarganya kompak mengenakan pakaian panjang dan kerudung panjang berwarna hitam.

Tak lupa juga Via mengenakan hijab syar’i yang menutupi hampir seluruh tubuhnya. Dalam sekumpulan foto yang diposting oleh Via Vallen terdapat sebuah foto saat dirinya sedang berswafoto sendirian.

Baca juga : Donnie Sibarani Tak Melarang ADA Band Nyanyikan Lagu Ciptaannya

Saat diposting, netizen menjadi salah fokus dengan penampakan sesuatu di daerah dada Via. Sekelebat penampakan rambut berwarna cokelat kemerahan tampak nongol dari balik kain hijab yang menutupi kepalanya. Entah benar atau tidak bahwa itu adalah rambutnya, Via Vallen tetap dikritik oleh netizen.

Misalnya seperti akun @erniqomariyah34 yang menyampaikan kejanggalan dalam fotonya, “Mbak via rambutny ada yang keluar mbak hehehe. Sayang jilbabnya udah syar’i tapi ada yang nongol. Semoga berkah perjalanannya @viavallen” tulisnya.

“Astaghfirullah mbak via rmbutnya kh itu? Smoga ibadahnya lancar aja ya mbaa” tulis akun @rohayarohimah13.
Atau seperti komentar dari akun @krisdiyanto_k121s

“Rambutnya masih kelihatan tuh mbak @viavallen” Sederetan foto Via yang diberi caption “Ini adalah tempat bertemunya nabi adam dengan hawa setelah 40 tahun mereka tidak bertemu #kuranglebihsepertiitu” juga mendapat kritik.

(Png – sisidunoa.com)