Home » Hiburan » Luna Maya Sudah Berani Tunjukan Kekasihnya Di Hadapan Publik

Luna Maya Sudah Berani Tunjukan Kekasihnya Di Hadapan Publik



Jakarta – Luna Maya kini sudah berani untuk mengungkapkan kedekatannya dengan sang pacar, Reino Barack. Luna juga sudah tak sungkan jika ditanya wartawan terkait sang kekasih.

luna maya, publik, pasangan

luna maya, publik, pasangan

Seperti saat Luna Maya membuka toko kue miliknya, Kastera, di AEON Mall, BSD, Tangerang, Senin (27/11/2017). Luna mengakui, dirinya harus pura-pura ngambek sambil mengacam Reino agar mau menemaninya di acara pembukaan toko kuenya.

“Tadi sempat ngambek dulu, ‘lo ngga ikut awas lo’. Enggak, enggak bohong, bercanda,” kata Luna sambil tertawa, ditemui di sela-sela acara pembukana toko kuenya.

Bagi Luna Maya, ia sangat membutuhkan dukungan dari sang kekasih dalam acara tersebut. Apalagi, bintang film Janda Kembang itu sangat serius menjalankan bisnisnya tersebut.

“Tapi memang dia pengin datang. Dia juga pengin lihat di sini kayak gimana tempatnya. Terus ya udah dia datang untuk support,” sambung Luna Maya.

Bisnis kue yang dijalankan Luna Maya sepertinya cukup berhasil. Buktinya, Kastera yang ia buka di AEON Mall merupakan cabang kedua dan akan berlanjut hingga cabang keempat.

Sebelumnya, artis 34 tahun itu membuka outlet di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Luna berencana membuka cabang ketiga di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, dan cabang keempat di Kemang Village, Jakarta Selatan.

(Png – sisidunia.com)