Home » Sport » Deddy Corbuzier Tantang Duel Petarung MMA

Deddy Corbuzier Tantang Duel Petarung MMA



Jakarta – Max Metino selaku Juri One Pride sekaligus sang legenda Mixed Martial Arts (MMA) ini menyambut secara terbuka ajakan bertarung yang dilayangkan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Tantang Duel Petarung MMA

Deddy Corbuzier Tantang Duel Petarung MMA

“Kalau saya mah selalu siap, cuma kan yang sibuk si Deddy-nya. Jadi saya tunggu saja kapan kesiapan dia dan para panitia,” ujar Max.

Bersahabat baik, bagi seorang Max Metino ditantang Deddy Corbuzier bukan hal yang baru. Pernah menantang pada Oktagon One Pride September 2016 silam, rupanya Deddy memang selalu menantang Max Metino sparring di tempat berlatih.

“Kita di luar arena memang sahabat. Tapi kalau di tempat latihan, yah, kita saling berusaha mengalahkan, apalagi di atas arena,” cerita Max Metino.

Menurut Max Metino, sosok yang genius di bidangnya dan selalu suka dengan tantangan itulah Deddy Corbuzier. Jadi wajar kalau Deddy tidak puas hanya dengan 1 kali pertandingan melawan dirinya.

Baca juga : Artis Cantik Ini Kecewa Pada Negaranya Sendiri

“Dia seorang yang genius di bidangnya, dan saya cukup kagum dengan keberanian dan mental Deddy Corbuzier,” ungkap Max Metino.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk menunjukkan kebolehannya dalam olahraga MMA, februari mendatang program One Pride akan menyajikan inovasi baru dengan mengundang para selebriti. Deddy Corbuzier terpilih menjadi salah satu dari selebriti yang akan beradu di dalam Oktagon. Deddy pun kembali menantang Max Metino.

(Png – sisidunia.com)