Home » Hiburan » Rayakan Natalan, Mike Lewis Punya Rencana Ketemu Dengan Mantan Isrinya

Rayakan Natalan, Mike Lewis Punya Rencana Ketemu Dengan Mantan Isrinya



Jakarta – Mike Lewis mengaku sudah memiliki rencana untuk merayakan hari natal bersama mantan istrinya, Tamara Bleszynski.

Rayakan Natalan, Mike Lewis Punya Rencana Ketemu Dengan Mantan Isrinya

Rayakan Natalan, Mike Lewis Punya Rencana Ketemu Dengan Mantan Isrinya

Ternyata pertemuannya dengan Tamara nanti yaitu keinginan anaknya, Kenzo. Mike Lewis diminta untuk ‘bersama’ lagi dengan Tamara.

“Natal mau bersama saya, Kenzo, Tamara walaupun bukan married yang penting untuk Kenzo kita bisa bertiga karena ini juga tanggal 22 Desember Hari Ibu dan itu hari ultah Kenzo juga, jadi akan bersama,” ujar Mike, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.

Baca juga : Alasan Dewi Persik Ingin Masuk Jalur Busway

Mike tak mau mengumbarnya soal tempat pertmuannya. Baginya tidak masalah dimanapun tempatnya, asalkan bisa berkumpul bersama Kenzo.

“Mau tahu aja. Mungkin Jakarta, Italia, Prancis. Kita cuma mau ketemu dimanapun yang penting bertiga,” tutur Mike Lewis.

Sementara itu, Mike juga bercerita soal rencananya merayakan ultah Kenzo. Ia mengaku masih kesulitan mencari kostum superhero yang diminta sang anak.

“Dia minta biasanya dia suka akting, dia minta kostum. Dia minta kostum Black Panther, susah banget, kalau bisa bantu kasih tahu saya ya,” tukas Mike Lewis.

(Png – sisidunia.com)