Home » Otomotif » Lamborghini Aventador Punya Warna Yang Cukup Unik

Lamborghini Aventador Punya Warna Yang Cukup Unik



Tokyo – Di negeri Sakura, Jepang, perusahaan otomotif Lamborghini punya cara berbeda dan spesial untuk menggaet konsumen. Meski banyak produsen otomotif, namun konsumen di negara tersebut tetap menginginkan produk lain di luar merek lokal.

Lamborghini Aventador Punya Warna Yang Cukup Unik

Lamborghini Aventador Punya Warna Yang Cukup Unik

Hal ini pula yang membuat Lamborghini memberikan produk khusus bagi warga Tokyo, Jepang. Salah satunya dengan menghadirkan Lamborghini Aventador kelir merah muda.

Di jalan raya Tokyo Lamborghini Aventador kelir pink ini dalam beberapa hari terakhir kerap melaju kencang .

Siapa pemilik atau pengemudi mobil tersebut tidak disebutkan. Apakah ini merupakan warna bawaan langsung dari Italia, atau sekadar modifikasi lokal. Akan tetapi, saat memesan kendaraan premium membeli mobil sesuai selera memang hal lumrah terjadi.

Tak banyak bocoran dari mobil tersebut termasuk bagian detail mesin dan hal lainnya. Namun warna pink yang mencolok sangat terlihat mulai dari bodi dan beberapa bagian di interior.

Baca juga : Apple Bakal Rilis iPhone X Versi Murah Tahun Depan

Bagian kaki-kaki pun tak luput dengan warna kesukaan para kaum hawa itu yang dibalut satu set roda Forgiato S202.

Kabarnya, mobil ini merupakan model Lamborghini LP720-4 50th Anniversary dengan tenaga yang dimuntahkan tak jauh berbeda dengan model LP700-4 dan LP750-4 SuperVeloce (model baru).

(Png – sisidunia.com)