Home » Hiburan » Di Sebut Legenda, berikut Tanggapan Super Junior

Di Sebut Legenda, berikut Tanggapan Super Junior



Jakarta – Super Junior disebut sebagai legenda lantaran berkat mereka K-Pop populer ke seluruh dunia. Grup bentukan SM Entertainment tersebut bahkan meraih penghargaan Legend Award di ajang Asia Artist Award (AAA) 20017.

Di Sebut Legenda, berikut Tanggapan Super Junior

Di Sebut Legenda, berikut Tanggapan Super Junior

“Setelah memenangkan penghargaan, aku bertanya para penulis skrip siapa yang menciptakan nama penghargaannya,” kata Leeteuk yang juga menjadi MC AAA. “Lee Seung Gi mendapatkan penghargaan Best Welcome. Saat mereka memanggil nama kami, aku bertanya-tanya, ‘Apakah kami memang sudah jadi legenda?’ dan merasa malu. Tapi aku rasa mereka memberikannya pada kami agar kami menjadi legenda K-Pop di masa depan.

Baca juga : Alasan Ahmad Dhani Tak Mau Ajak Maia Estianti Ngobrol

“Sejujurnya, menurutku ini masih terlalu awal,” lanjutnya. “Kami ingin fans tahu kalau kami masih aktif sebagai penyanyi. Kami tidak ingin mendapat perlakuan spesial saat promosi. Juga, saat kau dipanggil legenda, rasanya kau menjadi artis dari generasi berbeda dari para junior.”

Senada dengan Leeteuk, Eunhyuk juga mengatakan jika Super Junior belum waktunya disebut sebagai legenda. Namun bersama rekan-rekannya, pemilik nama asli Lee Hyukjae itu ingin terus bekerja keras.

“Bagi kami, artis yang legendaris adalah artis senior seperti Nam Jin, Na Hoon-a dan Cho Yong Pil,” kata Eunhyuk. “Tentu saja, kalau kami tersu bekerja keras, bukankah akan ada hari saat kami dikenal sebagai legenda yang sebenarnya?”

(Png – sisidunia.com)