Home » Hiburan » Angel Alfredo Vera : “Saya cuma bisa bilang kami pantas ke Liga 1”

Angel Alfredo Vera : “Saya cuma bisa bilang kami pantas ke Liga 1”



Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera merasa sangat senang sekali dengan raihan timnya promosi ke Liga 1. Alfredo menilai jika timnya layak untuk promosi ke Liga 1 musim ini lantaran semua elemen sudah bekerja keras untuk mendapatkan apa yang bisa mereka inginkan.

Angel Alfredo Vera : "Saya cuma bisa bilang kami pantas ke Liga 1"

Angel Alfredo Vera : “Saya cuma bisa bilang kami pantas ke Liga 1”

“Saya cuma bisa bilang kami pantas ke Liga 1 karena kami kerja keras dan lakukan semua untuk naik ke Liga 1,” ungkap Alfredo usai pertandingan.

“Dari presiden tim, dari manajer tim pelatih sama pemain semua kerja untuk hasil ini,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Alfredo mengatakan jika sebenarnya Persebaya bisa meraih hasil lebih baik saat menghadapi Martapura FC. Namun tim lawan memberikan perlawanan sengit kepada Rendi Irwan rekannya, tetapi di luar itu dia mengapresiasi pemainnya karena tampil stabil

“Mungkin [gol] bisa lebih, cuma lawan juga main, kami tidak main sendiri. Tapi yang paling penting hasil, karena kami cari terus untuk menang, permainan kami stabil,” imbuhnya.

“Yang paling penting juga kita punya banyak peluang, itu yang bikin saya tenang, daripada kita tidak punya peluang, itu bikin saya khawatir,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)