Home » Hiburan » Alasan Dewi Persik Ingin Masuk Jalur Busway

Alasan Dewi Persik Ingin Masuk Jalur Busway



Jakarta – Sekali lagi penyanyi dangdut, Dewi Persik menegaskan jika dirinya mempunyai alasan untuk ingin masuk jalur busway lantaran asma asistennya kambuh. Ia mengaku jika keadaan darurat tersebut sudah atas izin kepolisian yang mengawalnya.

Alasan Dewi Persik Ingin Masuk Jalur Busway

Alasan Dewi Persik Ingin Masuk Jalur Busway

Dewi Persik mengaku dirinya tidak akan sembarangan masuk jalur busway jika tidak kondisi genting. Di sisi lain, ia juga masih tak terima dengan perlakuan petugas portal TransJ yang main dorong.

“Saya publik figur tidak mungkin sewenang-wenang masuk jalur busway terus tolong bukain. Itu nggak mungkin. Kita masih waras. Kita punya alasan dan kenapa alasan kita tidak terima tapi dia bilang gue nggak mau tahu,” ujar Dewi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Baca juga : Resep Tumis Labu Siam Sederhana

“Tidak boleh petugas portal ngomong gitu. Harusnya tahu di dalam ada siapa. Saya minta cek kalau ada orang sakit di mobil tapi dia malah dorong dia (nunjuk suaminya, Angga). Belum dicek sudah bilang alasan,” lanjutnya.

Dewi Persik juga menyesalkan sikap masyarakat sekitar lokasi kejadian yang mudah tersulut emosi. Padahal, ia sudah bicara baik-baik dan polisi pun mempersilahkan lewat jalur TransJ.

“Masyarakat juga harusnya jangan terprovokasi. Polisinya tenang. Yang satunya komporin dasar lo publik figur lo main ambil jalur busway sudah gebukin aja,” pungkas Dewi Persik.

(Png – sisidunia.com)