Home » Hiburan » Roger Danuarta Komentari Kesuksesan Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Roger Danuarta Komentari Kesuksesan Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn



Jakarta – Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn” disambut antusias oleh pemirsa semenjak ditayangannya episod pertmanya. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta tersebut berhasil meraih rating tertinggi dan beberapa kali menduduki peringkat satu.

Roger Danuarta Komentari Kesuksesan Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Roger Danuarta Komentari Kesuksesan Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Menurut Pemain “Siapa Takut Jatuh Cinta” versi lawas, Roger Danuarta mengungkapkan jika versi sinetron tersebut memang cocok bagi anak-anak zaman sekarang. Apalagi sinetron SCTV itu juga mengusung kisah yang cukup menarik.

Baca juga : Netizen Kecam Penonton Yang Lecehkan Penari Bali

“Kayaknya sih bakalan buat kids zaman now yang belum pernah melihat ‘Meteor Garden’ yang aslinya, mungkin akan penasaran apa sih ini,” ujar Roger Danuarta baru-baru ini. Karena kisahnya yang menarik ini, maka pantas saja “Siapa Takut Jatuh Cinta” meraih kesuksesan.

“Makanya, mungkin mereka bikin remake-nya supaya bisa masuk ceritanya dengan zaman sekarang,” tambahnya. Roger juga bernostalgia mengenang perannya terdahulu di “Siapa Takut Jatuh Cinta”.

“Waktu itu aku perannya sebagai Hua Ze Lei,” ungkapnya. “Waktu itu sih kurang lebih karakternya kalem, melankolis, lembut.”

“Siapa Takut Jatuh Cinta” merupakan sinetron produksi SinemArt yang juga menampilkan akting Natasha Wilona dan Aliando. Sinetron ini tayang setiap hari, di SCTV, pukul 18:00 WIB.

(Png – sisidunia.com)