Home » Sport » Pesepakbola Ini Pernah Dituding Sebagai Perebut Istri Orang

Pesepakbola Ini Pernah Dituding Sebagai Perebut Istri Orang



Italia – Tak hanya melalui torehan 13 gol dari 13 pertandingan di Liga Italia musim 2017-2018, nama Mauro Icardi kembali jadi perhatian. Karena masuk radar target Real Madrid di bursa transfer, namanya menjadi perbincangan hangat .

Pesepakbola Ini Pernah Dituding Sebagai Perebut Istri Orang

Pesepakbola Ini Pernah Dituding Sebagai Perebut Istri Orang

Bukan hanya itu, Real Madrid juga ingin makin buat konflik Icardi dan Lionel Messi makin membara di Liga Spanyol. Karena sebuah masalah di luar lapangan, sudah bukan rahasia lagi jika Messi tak suka dengan Icardi.

Masalah yang dimaksud adalah, saat Icardi “diduga” merebut istri milik pemain berkebangsaan Argentina lainnya, Maxi Lopez. Istri Mauro Icardi saat ini, Wanda Nara, adalah mantan istri Maxi.

Pada periode tahun 2013 hingga 2014, Maxi dan Icardi pernah satu tim bersama Sampdoria. Pada tahun awal Maxi dan Icardi bermain bersama, tahun 2013, Wanda bercerai dengan Maxi Lopez. Tak berselang lama, Icardi menyatakan cinta kepada Wanda dan menikah setahun kemudian pada bulan Mei 2014.

Icardi dan Wanda kini dikarunai empat anak, tiga anak laki-laki tiri dari pernikahan Wanda sebelumnya dan dua anak perempuan hasil cinta mereka berdua, Francesca dan Isabella.

Baca juga : Foto, Siapa Sangka Jika Gadis Cantik Ini Ternyata Seorang Atlet

Mengingat Maxi Lopez merupakan salah satu teman dekat pemain yang dijuluki El Messiah, Messi masuk dalam lingkaran konflik ini. Hingga kini, jika Icardi dan Maxi bertemu dalam pertandingan, mereka berdua menolak berjabat tangan.

Begitupun di Timnas Argentina, tidak dipanggilnya Icardi untuk membela negaranya meski tengah tunjukkan performa impresif, Messi digadang-gadang miliki peran besar.

(Png – sisidunia.com)