Home » Hiburan » Drama Korea Prison Playbook Sukses Raup Rating Tinggi

Drama Korea Prison Playbook Sukses Raup Rating Tinggi



Seoul – Sejak awal penayangannya drama Korea terbaru Prison Playbook mampu mencuri banyak perhatian. Drama yang baru menayangkan episode keduanya pada tanggal 23 November 2017 ini, memulai perjalanannya dengan rating pemirsa yang tinggi.

Drama Korea Prison Playbook Sukses Raup Rating Tinggi

Drama Korea Prison Playbook Sukses Raup Rating Tinggi

Setelah Avengers Social Club tamat, Prison Playbook siap menggantikan, sepertinya drama Korea seperti tidak pernah ada habisnya. Tentunya dengan cerita yang berbeda, drama ini menampilkan setting latar penjara dan kepolisian.

Prison Playbook atau juga dikenal dengan judul Wise Prison Wife, menampilkan sederet nama populer seperti aktor tampan Park Hae Soo. Dalam drama ini, dia akan memerankan sosok Kim Je Hyuk, seorang narapidana.

Kisah Je Hyuk dengan latar belakang penjara dan penyesuaian dirinya sebagai napi dan kehidupan di balik jeruji besi terasa sangat menarik. Terutama ketika melihat kepolosan dan kekuatan yang disembunyikan Je Hyuk melalui Park Hae Soo yang aktingnya sangat memukau.

Baca juga : Punya 3 Anak, Indah Kalalo Masih Berani Umbar Tubuh Pakai Bikini

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, drama tersebut mendapat nilai rata-rata 5,4 persen dan puncaknya 7,1 persen. Ini juga menempati urutan pertama dalam slot waktunya untuk saluran kabel dan terestrial. Ini adalah kenaikan dari episode pertamanya, yang mendapat rata-rata 4,6 persen. Ini juga ditempatkan pertama di pemirsa target TVN dari orang berusia 20 sampai 40an, dengan rata-rata 3,4 persen.

Drama ini diarahkan dan ditulis oleh kru produksi di balik seri “Reply”. Dari narapidana hingga penjaga, cerita yang diambil mengikuti berbagai kehidupan anggota penjara. Disutradarai Shin Won-ho, Prison PlayBook akan tayang setiap Rabu dan Kamis.

(Png – sisidunia.com)