Home » Hiburan » Chicco Anggap Main Film Bareng Rio Dewanto Seperti Kutukan

Chicco Anggap Main Film Bareng Rio Dewanto Seperti Kutukan



Jakarta – Beradu akting dengan sang sahabat, Rio Dewanto, hal itu diakui oleh Aktor peran Chicco Jerikho. Ya, aktor 33 tahun itu, akan bermain film yang bernuansa laga. Lantas apa tanggapan Chicco kembali bersangding dengan Rio Dewanto.

Chicco Anggap Main Film Bareng Rio Dewanto Seperti Kutukan

Chicco Anggap Main Film Bareng Rio Dewanto Seperti Kutukan

Dengan sedikit berkelakar, mantan kekasih dari Laudya Chintya Balla ini menganggapnya malah menjadi suatu kutukan. Namun celtukan dari Chicco agaknya hanya sebuah candaan yang dibuatnya.

“Tahu nih kutukan sih kayaknya,” celetuk Chicco Jerikho saat dijumpai di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Sementara itu, dengan film tersebut Rio Dewanto juga menyambut baik, apalagi dapat dipasangkan dengan sahabatnya Chicco Jerikho. Dan film ini pun menjadi proyek ketiga kalinya bersama Chicco Jerikho.

Baca juga : Agnez Mo Enggan Hiraukan Komentar Negatif Netizen

“(Iya main film) bareng Chicco lagi. Nah itu nanti ada next, kita sudah tiga kali projek barengan terus,” timpal Rio Dewanto.

Seperti diketahui, dalam projek film tersebut Chicco Jerikho akan tampil dengan rambut panjang dan jenggot lebat. Hal ini pun dilakukannya untuk mendalami sebuah karakter film tersebut. Kendati demikian mengenai film baru itu tampaknya Chicco pun belum dapat berbicara banyak.

(Png – sisidunia.com)