Home » Sport » Rendi Irwan Antisipasi Martapura FC Gunakan Jimat

Rendi Irwan Antisipasi Martapura FC Gunakan Jimat



Jakarta – Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, mengaku jika dirinya sudah mengantisipasi, jika lawannya di babak semifinal Martapura FC kembali menggunakan jimat. Hal tersebut mereka lakukan agar gawang mereka tidak kebobolan.

Rendi Irwan Antisipas Martapura FC Gunakan Jimat

Rendi Irwan Antisipas Martapura FC Gunakan Jimat

“Kita harus waspada dengan jimat sakti Martapura, agar kejadian tempo lalu tidak terulang, dan kita bisa memenangkan pertandingan,” ujar Rendi.

Seperti diketahui, saat pertandingan Persebaya melawan Martapura yang digelar di Gelora Bung Tomo, pada 27 Juli lalu, tim Bajol Ijo dibuat frustasi karena tak bisa mencetak gol sampai paruh babak kedua.

Beberapa peluang tercipta, namun tak ada gol. Persebaya baru mencetak gol tak lama setelah kapten tim Rendi Irwan membuang botol minuman berwarna hitam di samping kanan gawang Martapura FC.

Meski, tak percaya dengan hal mistis tersebut, Rendi tak akan membiarkan hal seperti itu terjadi lagi.

“Meski itu hanya mistis, dan saya jujur tidak percaya itu. Tapi, dengan kejadian kemarin kita boleh percaya dan tidak, setelah saya membuang botol itu Persebaya akhirnya bisa buat dua gol,” katanya.

Baca juga : Tampil Seperti Jagoan, Istri Acho Jijik Melihatnya

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama Persebaya sukses menumbangkan tim asal Kalimantan Selatan itu. Mereka menang dengan skor 2-0.

Sebelumnya, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, belum menentukan komposisi tim untuk semifinal Liga 2 melawan Martapura FC. Ia menilai jika lawan yang bakal di hadapiya adalah tim kuat.

Alfredo Vera juga dipusingkan dengan performa anak asuhnya yang semakin baik. Hal inilah yang membuatnya harus berpikir dua kali sebelum menentukan starting line-up.

“Martapura FC tim kuat kita sudah pernah ketemu. Saat ini saya masih bingung siapa yang pas diturunkan karena mereka makin bagus permainannya,” ungkap pelatih berdarah Argentina itu.

Seperti yang diketahui, laga semifinal nanti bakal menjadi ajang reuni bagi kedua tim. Martapura FC dan Persebaya sebelumnya pernah bertemu di babak penyisihan grup.

Keduanya yang tergabung di grup 5 saling mengalahkan satu dengan lainnya. Di putaran pertama, Martapura FC berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1.

Sementara di putaran kedua, Persebaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

(Png – sisidunia.com)