Home » Hiburan » Melaney Ricardo Berang Dituding Hasut Rina Nose Pindah Agama

Melaney Ricardo Berang Dituding Hasut Rina Nose Pindah Agama



Jakarta – Keputusan Rina Nose yang memilih untuk melepas hijab membuat heboh warganet. Kehebohan tersebut tak hanya membuat dirinya diserang kritikan netter, namun juga menyeret sahabat-sahabatnya.

Melaney Ricardo Berang Dituding Hasut Rina Nose Pindah Agama

Melaney Ricardo Berang Dituding Hasut Rina Nose Pindah Agama

Presenter Melaney Ricardo marah karena dirinnya telah disebut jadi penghasut Rina Nose untuk pindah agama. Sebutan tersebut datang dari seorang netizen yang berkomentar dalam sebuah unggahan yang ada di akun Tyson, suaminya.

Netizen itu menuliskan hal ini dalam kolom komentar unggahan Tyson.

“@tyson_lynch Eh Tyson Loe Bilang Sama Istri Loe Si Melanie Jangan Menghasut Rina Nose Pindah Agama Jadi Kristen Gara2 Istri Loe Rina Nose Sekarang Udah Pindah Agama Ini Semua Gara2 Istri Loe Melanie Menghasut Rina Nose Pindah Agama Kristen”

Melaney yang terlihat marah dengan komentar tersebut, kemudian mengunggah tangkapan layar dan memberikan keterangan ini.

“R u serious?! With this comment?! Agama itu bukan MLM.. Saling tarik menarik! Terlebih Buat saya agama itu “hubungan terintim Kita dgn Tuhan” Its between you n God”

Baca juga : Video, Riana Tampil Lagi di Asia’s Got Talent, Anggun Ngumpet

Unggahan ini diberi caption ini oleh akun @makrumpita yang membagikan tangkapan layar instagram story Melaney melalui instagram.

“Duhelah keset warteg ngemeng apose sih ??
.
Buat Mbak Melani , Mbak idung atau siapapun.. sing sabar ajah kalau ada yang komen gini-gini nih….
Hempaskan eimmm….”

Unggahan ini memancing beragam reaksi netizen.

@byverooriginal : Apaan dah nitijen jaman now

@ikah_nrsm90 : Aduuuhhh…. Malu2in bget komen bgtu. .

@thalianaaa : Mba melanie emang kocak, gagal fokus pas dy ngomong MLM

@rya_vin19 : Bukan nya uda ada klarifikasi ama mba rinanose yaa dia ttp ama agama nya islam

@ikasunia : Model2 kayak gini ni yang pemecah belah indonesia, musnahkan aja

@rezi.prima : asal jeplak aja yg komen…nggak punya bukti

@mayyunita86 : Ribut amat soal agama rina nose.. Bnyak yg lebih pntg dari ngurusin agama orang oy.. Urusan agama pilihan setiap orang,, bukan kapasitas setiap individu untuk ikut campur..

Sebelumnya, seorang pria juga telah disebut sebagai penyebab Rina Nose dalam mengambil keputusannya untuk melepas hijab.

Pria tersebut bernama Faraj Achmad, dengan ciri-ciri fisiknya keturunan Arab. Pria ini dituding telah memberi dukungan atas putusan Rina Nose.

Rina memberi tanda-tanda jika pria ini adalah pelindungnya dan setia mendukungnya apapun putusannya.

Di situs profesional Linkedin, tercantum bahwa Faraj adalah lulusan Master of Business Administration (MBA), Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogkyakara. S1-nya disebutkan dari Harvard University.

Di Linkedin diketahui juga Faraj adalah seorang pengusaha atau konsultan. Faraj Achmad diketahui pula sebagai pengusaha yang kerap bepergian keluar negeri. Bahkan dirinya ketahuan jalan bareng Rina ke sejumlah negara baru-baru ini.

(Png – sisidunia.com)