Home » Sport » Kiper Martapura FC Jaga Emosi Saat Lawan Persebaya Surabaya

Kiper Martapura FC Jaga Emosi Saat Lawan Persebaya Surabaya



Bandung – Kiper Martapura FC, Ali Budi Raharjo, mengaku dirinya siap untuk melawan Persebaya Surabaya pada laga semifinal Liga 2 Indonesia, Sabtu (25/11/2017). Ali mengatakan dirinya sudah banyak melakukan persiapan untuk menghadapi laga yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, tersebut.

Kiper Martapura FC Jaga Emosi Saat Lawan Persebaya Surabaya

Kiper Martapura FC Jaga Emosi Saat Lawan Persebaya Surabaya

Ali mengatakan dirinya sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga emosinya saat bertemu Persebaya. Ini dilakukan Ali agar tidak melakukan hal yang tidak di inginkan.

“Saya terus berusaha memperbaiki diri dari yang kemarin. Belajar pintar mengatur emosi dan bermain yang baik untuk tim,” ujar Ali, Jumat (24/11/2017).

Ali mengaku jika dirinya ingin bermain sejak menit pertama. Namun, sebagai pemain Ali menyerahkan semua keputusan bermainnya kepada pelatih.

Jika dimainkan, Ali ingin membayar kepercayaan pelatih dengan memberikan kemenangan untuk Martapura FC.

“Pelatih pastinya sudah mempertimbangkan semua itu. Saya sebagai pemain dan pelaku di lapangan hanya berusaha memberikan yang terbaik buat tim,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, laga semifinal nanti akan menjadi ajang reuni bagi kedua tim. Martapura FC dan Persebaya sebelumnya pernah bertemu di babak penyisihan grup.

Keduanya yang tergabung di grup 5 saling msngalahkan satu dengan lainnya. Di putaran pertama, Martapura FC berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1.

Sementara di putaran kedua, Persebaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Semifinal, Sabtu (25/11/2017)

Gelora Bandung Lautan Api

15.00 WIB: Semifinal 1: PSMS Medan vs PSIS Semarang

20.00 WIB: Semifinal 2: Persebaya Surabaya vs Martapura FC.

(Png – sisidunia.com)