Home » Hiburan » Video Klipnya Dianggap Vulgar, Penyanyi Cantik Ini Ditangkap

Video Klipnya Dianggap Vulgar, Penyanyi Cantik Ini Ditangkap



Mesir – Setelah merilis video musiknya yang dibumbui adegan berbau pornografi, seorang penyanyi pop Mesir ditangkap. Dalam video musiknya, berpenampilan seksi dalam balutan pakaian dalamlah penyanyi bernama Shyma itu.

Video Klipnya Dianggap Vulgar, Penyanyi Cantik Ini Ditangkap

Video Klipnya Dianggap Vulgar, Penyanyi Cantik Ini Ditangkap

Penampilan Shyma dalam video klip tersebut terus menuai kritik masyarakat di Mesir. Dalam video itu, dia terlihat memakan pisang dengan gaya menggoda, menjilat apel, dan ‘mengajar’ para pria di kelas. Kini mendapat sejumlah protes tentang lagu Shyma berjudul I Have Issues itu.

Karena dianggap ‘mempromosikan persundalan’, hal tersebut disampaikan oleh polisi yang juga menyatakan bahwa Shyma telah ditangkap. Shyma meniru adegan tidak senonoh saat makan pisang di depan papan tulis bertuliskan ‘Class #69’ pada video tersebut.

Murid-muridnya pun adalah sekelompok pria yang mengikuti aksi menggodanya di sepanjang video. Shyma minta maaf atas video itu, dalam sebuah unggahan di Facebook. Dia mengaku tidak menyangka mendapat reaksi kecaman akibat video musiknya tersebut.

Baca juga : Bentuknya Mirip Ayam Goreng, Celana Ini Harganya Fantastis

“Aku minta maaf pada semua orang yang telah melihat video itu dan kesal karenanya dan menganggapnya tidak pantas.”

“Aku tidak membayangkan semua ini akan terjadi dan aku akan diserang oleh semua orang, sebagai penyanyi muda yang telah bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak kecil,” kata Shyma.

Belum diketahui pasti apakah Shyma akan dijerat hukum setelah ditangkap. Banyak penonton yang dibuat tercengang oleh aksi penangkapannya.

(Png – sisidunia.com)