Home » Hiburan » Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Sibuk Jadi Bintang Tamu Acara TV

Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Sibuk Jadi Bintang Tamu Acara TV



Jakarta – Video Shafa Harris yang tengah melabrak Jennifer Dunn kini viral. Kisah keluarga Shafa yang diwarnai dengah hadirnya Jennifer sebagai orang ketiga tersebut ternyata membuat TransTV ingin mengungkapnya ke layar kaca.

Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Sibuk Jadi Bintang Tamu Acara TV

Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Sibuk Jadi Bintang Tamu Acara TV

Ya, Shafa dan sang ibunda, Sarita Abdul Mukti, sepekan ini telah sibuk menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara yang tayang di stasiun TV tersebut. Mulai Senin (20/11/2017), Sarita bersedia menjadi salah satu bintang tamu dalam acara “Rumpi”.

Meski bukan dari kalangan artis, ibu empat anak ini tak canggung saat berhadapan langsung dengan Feni Rose yang meruapakan hostnya. Pada hari berikutnya, Sarita bersama Shafa juga mengisi acara “Pagi-Pagi Pasti Happy” yang dipandu Uya Kuya, Lee Jeong Hoon, dan Nikita Mirzani.

Baca juga : Bule Yang Menemani Aura Kasih Disebut Mirip Robert Pattinson

Tak hanya itu saja, Shafa juga kembali mendapatkan undangan untuk acara lain yang ditayangkan di TransTV. Gadis berambut panjang tersebut menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi” dan “Bombastis” yang tayang Rabu (22/11/2017). Shafa ternyata bisa diterima baik oleh para artis yang mengisi sejumlah acara tersebut, seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Rangga Moela.

Kehadiran Shafa dalam sederet acara TransTV ini juga disambut baik oleh netter. “Smga makin bnyk job shafa bisa mndiri di umurmu yg msh 14 thn biar bisa bnggain bunda sma kakak adikmu. good job,” seru netter. “Semogaaa banyakk job yaaa jd bisa mandiri km dek,” sambung netter. “Bentar lagi jadi artis nie…,” sebut lainnya.

(Png – sisidunia.com)