Home » Hiburan » Pesbukers Gelar Audisi Mencari Bintang Baru

Pesbukers Gelar Audisi Mencari Bintang Baru



Jakarta – “Pesbukers” selalu berusaha untuk menampilkan sesuatu yang baru untuk penggemarnya. Terbaru, Pesbuker menggelar audisi mencari bintang baru.

Pesbukers Gelar Audisi Mencari Bintang Baru

Pesbukers Gelar Audisi Mencari Bintang Baru

Audisi ini dibuka secara umum dan bisa diikuti oleh semua masyarakat. Audisi bertajuk “Pesbukers Mencari Bakat” tersebut digelar di empat kota besar di Indonesia yakni Bandung, Surabaya, Tangerang dan Medan.

Baca juga : Kecantikan Juru Bicara Menteri Ini Jadi Perbincangan Netizen

Eksekutif Produser Yudiarto Sukmono mengungkapkan alasan mengapa “Pesbukers” memutuskan menggelar audisi tersebut. Rupanya, salah satu alasannya adalah “Pesbukers” ingin memberikan kesempatan bagi para fans setianya untuk ikut menjadi bintang acara ini.

“Kami ingin memberi panggung untuk penggemar ‘Pesbukers’,” ujar Yudiarto pada Selasa (21/11). Selain itu Yudiarto juga berharap acara ini bisa menjaring bintang-bintang baru yang akan membuat “Pesbukers” semakin meriah.

“Diharapkan ada bakat-bakat baru yang bisa jadi sesuatu lewat ‘Pesbukers'” tambahnya. “Yang jago nyanyi, dance, atau baca puisi, boleh.”

Nantinya di setiap audisi bakal dihadiri oleh pemain “Pesbukers” seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Vega Darwanti dan Caisar akan ikut terlibat di “Pesbukers Mencari Bakat”.

(Png – sisidunia.com)