Home » Hiburan » Berikut Alasan Via Vallen Tidak Aktif Di Media Sosial

Berikut Alasan Via Vallen Tidak Aktif Di Media Sosial



Jakarta – Bagi para selebritis media sosial menjadi bagian hidup yang tak bisa di pisahkan. Berbeda dengan artis yang satu ini, seolah-olah dirinya membuktikan jika tak bergantung dengan hal tersebut, Via tak memperlihatkan kegiatannya melalui jejaring sosial.

Berikut Alasan Via Vallen Tidak Aktif Di Media Sosial

Berikut Alasan Via Vallen Tidak Aktif Di Media Sosial

Enam kotak di akun Instagram Via Vallen hanya diisi dengan wajah dirinya yang mengenakan hijab serta kalimat “I will be back soon” dengan emoticon hati berwarna pink.

Ternyata Via Vallen bersama keluarga sedang menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Di tanah suci ia tak sempat untuk menunjukkan aktivitasnya. Namun, Kamis (23/11/2017), Via Vallen kembali muncul.

Terlihat Via Vallen berpose bersama keluarga dengan latar belakang Kakbah. Via tampak bahagia bisa menunaikan ibadah di sana. Via Vallen pun mengaku kalau selama berada di Tanah Suci, dirinya tak membawa ponsel.

Baca juga : Di Tempat Tidur, Raffi Achmad Ledek Sang Istri

“Alhamdulillahh, salah satu cita2ku untuk berangkat ke tanah suci sekeluarga sudah kesampaianthanks Allah swt atas nikmat yg luar biasa iniPs : ini di fotoin pake hape orang lain soalnya aku ga bawa hape jadinya fokusnya pada kemana mana,” tulis Via Vallen sebagai keterangan.

Foto ini pun langsung disukai lebih dari 185 ribu peselancar Instagram. Dan para warganet juga meninggalkan 1696 komentar yang mendoakan agar ibadah Via Vallen berjalan dengan lancar.

(Png – sisidunia.com)