Home » Hiburan » Ayu Azhari Tak Menyesali Masa Lalunya Sebagai Bintang Panas

Ayu Azhari Tak Menyesali Masa Lalunya Sebagai Bintang Panas



Jakarta – Pada sosok Ayu Azhari, istilah bom sex pernah melekat pada dirinya. Di usia mudanya, artis 49 tahun itu memang dikenal berani tampil panas. Di hadapan orang banyak, Ayu Azhari juga tak ragu dalam memamerkan kemolekan tubuhnya.

Ayu Azhari Tak Menyesali Masa Lalunya Sebagai Bintang Panas

Ayu Azhari Tak Menyesali Masa Lalunya Sebagai Bintang Panas

Namun kini Ayu Azhari sudah tampil berbeda. Ia lebih sering mengenakan baju tertutup. Kakak Sarah dan Rahma Azhari itu masih ingat betul awal-awal dirinya menjejakkan kaki di industri hiburan Tanah Air.

“Aduh waktu dulu sempat ada berita headline di koran (jadi bom sex). Aku bilang ke ayahku, kenapa ya begini? Kata ayahku itu cuma simbol saja seperti Marilyn Monroe atau Elizabeth Taylor dulu,” kata Ayu Azhari.

“Justru itu sebuah gelar yang orang berikan. Enggak harus bom sex itu sensual. Sudut pandangnya juga enggak harus fisik seharusnya,” kata Ayu Azhari melanjutkan.

Jika imej bom seks masih melekat padanya bintang film Akibat Buah Terlarang ini pun tak pernah menyesal. Menurut Ayu Azhari, kondisi yang terjadi di industri film ketika itu memang mengharuskannya tampil seksi. Oleh karena itu, Ayu Azhari pun menganggap penampilannya dulu masih dalam batas wajar.

Baca juga : Tak Hanya Chelsea Islan, Raline Shah Juga Nampak di Victoria’s Secret Fashion Show

“Kayaknya enggak juga ya (imej bom sex mengganggu). Setiap orang bisa mengaktualisasikan diri dengan bebas, mencari jati diri atau mengekspresikannya sesuai dengan pekerjaannya,” ujar Ayu Azhari.

“Karena kalau dulu itu, artis ya harus seksi. Kayak film komedi misalnya trend-nya harus pakai celana pendek, rok mini, baju kaos buntung, tangan kecil dan muka bagus. Memang tuntutannya begitu, kebetulan waktu itu aku pun demikian (harus seksi),” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)