Home » Hiburan » Angela Lee Mengaku Stres Terlilit Hutang Rp 25 Miliar

Angela Lee Mengaku Stres Terlilit Hutang Rp 25 Miliar



Jakarta – Angela Lee bisa yang sebelumnya mengira bisnisnya bakal menghasilkan keuntungan banyak ternyata tak berjalan dengan mulus. Aktris sekaligus model cantik itu akhirnya harus terlilit utang yang besar, yakni Rp 25 miliar.

Angela Lee Mengaku Stres Terlilit Hutang Rp 25 Miliar

Angela Lee Mengaku Stres Terlilit Hutang Rp 25 Miliar

Angela mengaku jika dirinya merasa sangat stres saat tau jika utangnya mencapai miliaran rupiah. Namun, ia tetap harus berusaha keras untuk melunasi utang tersebut. Lantas, bagaimana usaha Angela supaya utangnya dalam jumlah yang besar itu mulai terbayarkan?

Baca juga : Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Sibuk Jadi Bintang Tamu Acara TV

“Nggak tahu harus gimana, stres banget rasanya,” ujar Angela Lee di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (22/11) dilansir Cumi Cumi. “Tapi aku kan harus survive, karena aku tulang punggung keluarga.”

“Pokoknya semuanya aku kerjain dan semua aku kerjain yang halal,” lanjut wanita yang pernah memandu acara “D’Box” bersama Lee Jeong Hoon itu. “Mulai dari sulam alis, sampai aku buka kitchen,” lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Angela juga mendapat penghasilan dari hasi endorse barang lewat media sosialnya. Sayang, aktris kelahiran Semarang itu justru kini tak bisa tampil di layar kaca lantaran peminjam modal kerap meneror pihak stasiun TV yang mengontraknya.

“Saya membayar lewat cicilan, mulai dari puluhan juta tiap bulannya. Semuanya saya kerjakan, tapi mereka menilai kalau dicicil sedikit-sedikit kapan kelarnya, tapi kan kemampuanku segitu,” papar Angela. “Kalau aku disuruh bayar langsung puluhan miliar, duit darimana? Kontrak aku diputus karena teror mereka, belum lagi foto endorse aku,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)