Home » News » Viral, Pengendara Bajaj Menggerutu Saat Diminta Turun Dari Trotoar

Viral, Pengendara Bajaj Menggerutu Saat Diminta Turun Dari Trotoar



Jakarta – Memang tidak bisa dihindari, itulah kemacetan yang terjadi di jalanan Jakarta. Namun, bukan berarti bisa seenaknya. Para pengendara tetap harus mematuhi aturan di jalan, meski terjebak macet.

Viral, Pengendara Bajaj Menggerutu Saat Diminta Turun Dari Trotoar

Viral, Pengendara Bajaj Menggerutu Saat Diminta Turun Dari Trotoar

Jangan seperti pengemudi bajaj satu ini yang menyerobot hak pejalan kaki dengan melaju di trotoar. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Koalisi Pejalan Kaki, kelakuan pengemudi bajaj ini terekam.

ampun bukan bajaj bajuri …. #trotoaruntukpejalankaki

A post shared by Koalisi Pejalan Kaki (@koalisipejalankaki) on

Dalam video yang diposting pada 15 November 2017 itu terlihat bajaj berkelir biru melaju dengan santainya di trotoar di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat. Sementara di sampingnya kemacetan mengular.

Karena dihadang oleh seorang pria, perjalanan bajaj itu terhenti. Terdengar pria itu mengatakan bahwa trotoar digunakan untuk pejalan kaki. Tetapi sepertinya sopir bajaj ngeyel dan ingin terus maju.

Baca juga : Astaga, Jutawan Ini Tak Sadar Menikahi Cucu Sendiri

Dia tidak bisa bergerak karena pria itu terus menghadang di depannya. Bajaj yang sedang membawa penumpang itu akhirnya putar balik. Sopir tampak menggerutu tetapi tidak jelas apa yang dia katakan. Bajaj pun balik kanan.

(Png – sisidunia.com)