Home » Sport » Taktik Bermain Kasar Kepada Hazard Tak Akan Berhasil

Taktik Bermain Kasar Kepada Hazard Tak Akan Berhasil



London – Gary Cahill mengungkapkan jika taktik untuk bermain kasar kepada Eden Hazard tidak akan berhasil. Sebaliknya, taktik tersebut justru bakal memacu Hazard bermain lebih baik lagi.

Taktik Bermain Kasar Kepada Hazard Tak Akan Berhasil

Taktik Bermain Kasar Kepada Hazard Tak Akan Berhasil

Saat melawan West Brom akhir pekan lalu Eden Hazard tampil gemilang. Hazard menyumbang dua gol untuk melengkapi gol dari Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

Usai pertandingan, pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa wasit perlu melindungi Hazard karena dia selalu menjadi incaran lawan.

Dan kali ini Cahill memberikan pujian kepada winger asal Belgia itu dan yakin bahwa taktik lawan untuk bermain kasar pada Hazard tak akan pernah berjalan dengan baik karena kemampuan mantan pemain Lille itu.

“Jelas dia bukan pemain yang akan tertekan atau menghindarinya. Jadi taktik itu tak akan berhasil. Ini justru memacu dia dan saya pikir dia hebat,” ujarnya.

“Dia kecil tapi dia kuat dan dia bisa menghindar. Dia sangat sulit. Sangat sulit untuk mendekatinya saat dia berada dalam kondisi terbaiknya dan dalam performanya, dia luar biasa untuk ditonton,” sambungnya.

Selain dari lawan, apa yang membuat Hazard terpacu tampil lebih baik di tiap pertandingan adalah fakta bahwa dia kini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya pikir dia memiliki tekanan di pundaknya untuk memberikan dan menghasilkan performa yang baik, karena dia berada di dalam kategori di mana dia adalah pemain spesial, tidak hanya di Premier League tapi juga di dunia sepakbola dan di Eropa dan Liga Champions.

“Semua orang sadar akan kemampuannya dan ingin melihatnya tampil begitu baik saat dia melakukannya. Dan melawan West Brom dia tampak seperti sedang bersenang-senang dan menikmati dirinya sendiri dengan cara yang baik,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)