Home » Sport » Persebaya Surabaya Sukses Menumbangkan PS Mojokerto Putra

Persebaya Surabaya Sukses Menumbangkan PS Mojokerto Putra



Surabaya – Persebaya Surabaya sukses menumbangkan lawannya PS Mojokerto Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bajul Ijo pun pesta gol ke gawang Laskar Mojopahit, Selasa (21/11.2017) sore.

Persebaya Surabaya Sukses Menumbangkan PS Mojokerto Putra

Persebaya Surabaya Sukses Menumbangkan PS Mojokerto Putra

Persebaya sebenarnya kesulitan untuk menembus gawang di awal babak pertama, beberapa tendangan ke arah gawang yang dilakukan oleh Rendi Irwan dan rekannya masih belum mengenai sasaran. Bahkan beberapa peluang membentur tiang dan mistar gawang.

Usaha yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil di menit 42. Berawal dari umpan yang disodorkan Rizhadi Fauzi kepada Rendi Irwan, sang kapten mampu membobol gawang Mojokerto Putera usai melewati seorang bek dan mengecoh penjaga gawang.

Di babak kedua, PS Mojokerto Putera berupaya bangkit dan sempat mengancam gawang Persebaya. Namun Dimas Galih Pratama masih sigap dalam mengantisipasi serangan yang dilancarkan oleh Mujib Ridwan dan kawan-kawan.

Tetapi memasuki menit 55, Persebaya mampu merebut kendali permainan, bahkan semenit Persebaya mampu menambah keunggulan melalui Oktavianus Ferando. Ovan merebut bola dari kaki Fadly Tanjung dan menggiringnya hingga menembus gawang Mojokerto.

Tak puas dengan dua gol, Persebaya terus menggempur pertahanan Laskar Mojopahit, Oktavianus Fernando kemudian menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 81 setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Nerius Alom.

Satu menit sebelum jelang berakhirnya pertandingan waktu normal, Yogi Novrian yang masuk menggantikan Rishadi Fauzi di babak kedua berhasil menyempurnakan kemenangan Persebaya. Dan menutup laga dengan skor akhir 4-0.

(Png – sisidunia.com)