Home » Hiburan » Pengacara Yakin Fadlan Tidak Mengada-ada Terkait Asmara Rachmawati Soekarnoputri

Pengacara Yakin Fadlan Tidak Mengada-ada Terkait Asmara Rachmawati Soekarnoputri



Jakarta – Masalah bisnis Fadlan Muhammad dengan Rachmawati Soekarnoputri hinngga kini masih berlanjut. Fadlan tak mau menerima syarat damai yang diajukan Rachmawati Soekarnoputri. Sehingga permasalahan pun bakal berlanjut ke persidangan.

Pengacara Yakin Fadlan Tidak Mengada-ada Terkait Asmara Rachmawati Soekarnoputri

Pengacara Yakin Fadlan Tidak Mengada-ada Terkait Asmara Rachmawati Soekarnoputri

Yang menariknya lagi, dalam polemik Fadlan Muhammad dan Rachmawati Soekarnoputri masalah percintaan pun juga kut dikait-kaitkan. Anak Mantan Presiden RI Soekarno itu disebut menaruh rasa pada Fadlan Muhammad.

Baca juga : Pesta Kids Jaman Now di Ultah Anak Wulan Guritno

Meski Rachmawati sudah menampiknya, namun, Fadlan yakin jika wanita 67 tahun itu menaruh rasa kepadanya. Bahkan, Fadlan pun menantang Rachmawati Soekarnoputri untuk buka-bukaan soal perasaannya.

“Fadlan enggak apa-apa, dia biasa aja. Kalau mau dilaporkan (pencemaran nama baik karena sebut Rachmawati jatuh cinta), kalau mau buka-bukaan ayo,” kata pengacara Fadlan Muhammad, Razman Arief Nasution saat ditemui di Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Hanya saja, Razman tidak tahu pastinya apakah kliennya tersebut mempunyai bukti soal ucapannya tersebut. Namun saat hal tersebut ditanyakan kepada kliennya, Razman yakin jika Fadlan Muhammad tidak mengada-ngada perihal cinta Rachmawati Soekarnoputri.

“Saya enggak tahu (ada bukti), mungkin dia lah itu yang bisa (buktikan). Ini memang menghebohkan. Tapi persoalannya kan dia menganggap perusahaan ini menjadi rumit, repot, dan kacau. Karena kalau sudah begini orang yang mau jadi komisaris pun jadi berpikir. Ini ada masalah apa,” terang Razman Arief Nasution.

Fadlan Muhammad pun sempat ditanya mengenai sanggahan yang diungkapkan Rachmawati Soekarnoputri. Ia pun memberikan jawabannya.

“Dia (Fadlan) ketawa. Waktu itu kan ada wawancara eksklusif juga, Fadlan bilang bahwa apa yang saya katakan terkait hubungan pribadi saya dengan Ibu Rachma, tidak ada satupun yang dibantah Fadlan,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)