Home » Hiburan » Lee Min Ho Ternyata Pernah Merasa Tak Percaya Diri Dengan Kemampuannya

Lee Min Ho Ternyata Pernah Merasa Tak Percaya Diri Dengan Kemampuannya



Seoul – Sejak 12 Mei 2017 Lee Min Ho kini tengah melakukan wajib militer yang mulai ia lakukan. Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho vakum dari industri hiburan.

 Lee Min Ho Ternyata Pernah Merasa Tak Percaya Diri Dengan Kemampuannya

Lee Min Ho Ternyata Pernah Merasa Tak Percaya Diri Dengan Kemampuannya

Meski tengah vakum, di kalangan penggemar setianya rupanya nama Lee Min Ho masih populer. Buktinya, kisah cintanya yang kandas menjadi buah bibir publik, termasuk fans.

Selain itu, dengan bayaran tertinggi Lee Min Ho juga masuk dalam daftar aktor tampan. Dalam laporan lain, di setiap penampilannya, Lee Min Ho meraih US$ 58.700 atau Rp 794 juta. Pendapatan itu masih ditambah dengan bayaran dari iklan atau pemotretan yang dilakukannya.

Pundi-pundi uang Lee Min Ho makin banyak. Sang aktor yang juga pernah terjun ke industri tarik suara itu mendapatkan US$ 784.951 atau sekitar Rp 11 miliar untuk setiap tampil di atas panggung, seperti fan meeting atau promo iklan.

Padahal, sebelum sukses, ketika diminta berakting Lee Min Ho sempat sangat takut. Sebelum menjadi aktor, Lee Min Ho berharap menjadi pesepak bola profesional. Sayangnya, impian Lee Min Ho harus kandas setelah ia mengalami cedera. Akhirnya, saat duduk di bangku sekolah menengah atas, Lee Min Ho memilih menjadi aktor.

Pada awal kariernya, Lee Min Ho ternyata sangat gugup saat berakting, diwartakan Nate baru-baru ini. Lee Min Ho pertama kali muncul di layar kaca sebagai pemeran figuran dalam drama Sharp (2003) sebagai seorang murid biasa.

Baca juga : Anji Berkesempatan Mewawancarai Admin Lambe Turah

Selanjutnya, Lee Min Ho mulai mendapatkan peran sebagai Park Su Hyun dalam Secret Campus (2006). Lee Min Ho masih mengingat jelas perasaannya saat mendapatkan peran pertamanya itu.

“Saya sempat takut dan gugup saat pertama kali melakukan pengambilan gambar Secret Campus. Saya merasa tertekan karena ini adalah peran pertama saya,” ujar Lee Min Ho.

Rupanya, wawancara Lee Min Ho itu menjadi pembicaraan di fan cafe atau situs khusus penggemar sang aktor. Penggemar bisa menghilangkan kerinduan terhadapnya, meski kini Lee Min Ho tengah wajib militer.

(Png – sisidunia.com)