Home » Hiburan » Fadlan Menutup Peluang Damai Dengan Rachmawati Soekarnoputri

Fadlan Menutup Peluang Damai Dengan Rachmawati Soekarnoputri



Jakarta – Upaya perdamaian terkait bisnis Fadlan Muhammad dan Rachmawati Soekarnoputri batal dilaksanakan. Titik temu pun masih tidak di temukan saat kedua kuasa hukum ditemukan.

Fadlan Menutup Peluang Damai Dengan Rachmawati Soekarnoputri

Fadlan Menutup Peluang Damai Dengan Rachmawati Soekarnoputri

Pihak Fadlan Muhammad tak sepakat dengan dua syarat damai yang diajukan Rachmawati Soekarnoputri.

“Hasilnya saya mohon maaf harus disampaikan bahwa kami tidak capai kesepakatan. Jadi (hasil pertemuan) itu buntu, deadlock,” ungkap pengacara Fadlan Muhammad, Razman Arief Nasution di Kompleks Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Baca juga : Pengacara Yakin Fadlan Tidak Mengada-ada Terkait Asmara Rachmawati Soekarnoputri

Dalam syarat yang ditawarkan, Fadlan Muhammad merasa tak sepakat untuk menjual agunan tanah atau aset sejumlah Rp 30 miliar. Padahal, uang yang diberikan Rachmawati Soekarnoputri di awal perjanjian hanya Rp 5 miliar. Suami Lyra Virna itu merasa akan sangat merugi jika harus membayarkan penjualan agunan Rp 30 miliar.

“Jadi klien kami diminta menandatangani satu surat kuasa untuk menjual. Kan ada agunan, ada pegangan tanah nilainya Rp 30 miliar. Fadlan bilang, ‘bagaimana saya mau tanda tangan, yang diberikan ke saya cuma Rp 5 miliar, itu pun sudah ditarik Rp 750 juta atau tinggal Rp 4 miliar lebih. Sementara dananya (agunan) ada Rp 30 miliar, enggak mungkin. Nanti saya terjebak lagi,” kata Razman Arief Nasution.

Fadlan Muhammad juga masih belum bisa mengembalikan uang Rachmawati Soekarnoputri. Maka dari itu, Fadlan Muhammad sudah siap dengan konsekuensi hukum yang akan ia terima.

“Dia (Fadlan) tidak bisa mengembalikan uang itu sampai dengan hari ini. Karena dia belum dapat komisaris pengganti Ibu Rachmawati. Kalau mereka memang keberatan, silakan jalur hukum, kami akan hadapi,” kata Razman Arief Nasution.

(Png – sisidunia.com)