Home » Hiburan » Begini Cara Syahrini Siasati Mikrofon Mati

Begini Cara Syahrini Siasati Mikrofon Mati



Jakarta – Jadwal tampil Syahrini kini sangat padat. Ia juga sering tak bisa menikmati kota yang disinggahi karena harus manggung di luar kota.

Begini Cara Syahrini Siasati Mikrofon Mati

Begini Cara Syahrini Siasati Mikrofon Mati

Terbaru, Syahrini mendapat tawaran nyanyi di Surabaya, Jawa Timur. Bersama Indra Herlambang dan Ersa Mayori, pemilik jargon “sesuatu” tersebut siap menghibur para tamu yang hadir.

Namun, di tengah pertunjukan mik yang dipakai Syahrini tiba-tiba mati. Syahrini pun tak kehabisan akal.

Bersama kedua sahabatnya, Syahrini tetap menjalani tugasnya. Ia pun mengunggah foto lucunya di akun Instagram-nya, Senin (20/11/2017).

“IniLah POSE Kita Bertiga Ketiga Tragedi Mic Incesss Mati Dan Musik Pun Mendadak Mati Di Panggung Ketika Incesss Sedang Bernyanyi Manjaaaahhh Di Laguuu Ke Duuuaaaaaaa “ THe SHOW MUST GO ON “ !!! Ga Ada Ceritanya Untuk Incesss Tidak ProfestionaLLL ….,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Syahrini pun juga tak ingin disebut tidak profesional. Ia pun melakukan hal-hal lucu bersama Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

Ketiganya mencoba untuk melakukan stand up comedy. Alhasil, para tamu terhibur dengan tingkah ketiganya.

“Beradeganlah Kita Bertiga Bak Stand Up Comedy …Lahluuuuu Pemirsaahh Punnn Tertawa Manjaaaaahhh Sehingaaa Acara Tadi Malam Semakin CITRA DAN BEGITU NYATA,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)