Home » Hiburan » Anji Berkesempatan Mewawancarai Admin Lambe Turah

Anji Berkesempatan Mewawancarai Admin Lambe Turah



Jakarta – Siapa yang tak tahu Lambe Turah? Diibaratkan bagai dua mata pisau, itulah akun Instagram yang kerap membongkar kehidupan artis dan publik figure ini.

Anji Berkesempatan Mewawancarai Admin Lambe Turah

Anji Berkesempatan Mewawancarai Admin Lambe Turah

Di satu sisi, Lambe Turah du gemari, di sisi lain ia dibenci karena dianggap biang gosip dan kerap membongkar aib orang lain.

Tentang postingannyal, tak sedikit netizen yang setiap hari selalu kepo, bahkan termasuk para artis atau publik figure sendiri. Akun Instagram yang kini telah memiliki follower sebanyak 3,9 juta tersebut memang menjadi akun gosip favorit.

Postingan-postingannya tak jarang menjadi viral di masyarakat. Dari wartawan sekali pun, informasi yang ia sampaikan bahkan sering kali bisa lebih cepat. Lalu darimanakah sebenarnya Lambe Turah memperoleh informasi untuk diposting? Tentu saja admin Lambe Turah yang kerap disapa dengan sebutan minceu ini enggan berbagai rahasia dengan netizen.

Belakangan penyanyi Anji justru berhasil membongkar rahasia besar Lambe Turah tersebut. Anji mengunggah vlog baru di Youtube.

Karena berhasil menghadirkan minceu Lambe Turah sebagai narasumber Vlog barunya itu bisa disebut sebagai edisi ‘spesial’. Anji pun menjadi orang pertama yang berkesempatan mewawancarai Lambe Turah secara eksklusif.

Dalam vlog itu, Anji membongkar tentang narasumber yang memberikan informasi gosip eksklusif kepada Lambe Turah.

“Lambe Turah itu mendapatkan info-info tentang artis-artis itu darimana sih?,” tanya Anji.

“Informannya Lambe Turah itu ya netizen sendiri.

Mereka kirim info ke kita, nanti kita perdalam, kita cek dulu. Paling nggak ada bukti pendukung yang cukup untuk naik ke postingan, lalu kita posting,” ungkap Lambe Turah.

“Kita harus pinter-pinter milih dan memilah mana yang layak. Kita ditarget berapa kali posting, tapi tidak semua.
Bahasa tubuhnya gimana,” tambahnya.

Minceu yang dihadirkan dalam vlog milik Anji itu juga mengakui selama ini banyak artis yang menyampaikan keberatan atas postingan yang diunggah.

“Kalau yang protes banyak, kalau memang enggak suka, silakan klarifikasi. Kalaupun itu alasannya terlalu privasi atau apa, bisa kok ngomong baik-baik ke kita. DM bisa,” lanjut wanita tersebut.

“Kita selalu berusaha mengecek DM secara berkala. Kalaupun enggak kebaca, ada kontak bio.” Sontak rahasia tentang Lambe Turah itu menyedot perhatian netizen.

Baca juga : Bergaya Retro, Kawasaki W175 Dibandrol Rp 29,8 Juta

Tak sedikit netizen yang mengutarakan cibiran mereka.

“Laknat kau Lambe, hidup dari ngomongin orang,”

“Siapapun admin lambe turah, dia pasti turunannya dajjal. Senengnya ngehasut orang buat saling hujat,”

“Sorry bang manji untuk yg ini gw skip ke next video, menurut gw g penting sih…”

Meski demikian, ada pula netizen yang mengungkap kekaguman untuk Lambe Turah.

“Siaaaaaap. keren ya lambe turah, followersnya bisa loyal gitu. semacam kaskus zaman dulu, membernya loyal banget. makasih anji.,”

(Png – sisidunia.com)