Home » Hiburan » Usai Sang Putri Labrak Jennifer Dunn, Sarita Mantab Ceraikan Faisal Haris

Usai Sang Putri Labrak Jennifer Dunn, Sarita Mantab Ceraikan Faisal Haris



Jakarta – Di tengah kabar putrinya, Shafa, yang berani melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal, Sarita Abdul Mukti tengah sibuk mengurus gugatan cerainya pada sang suami, Faisal Haris. Seperti yang telah diketahui, Jennifer memang tengah santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut.

Usai Sang Putri Labrak Jennifer Dunn, Sarita Mantab Ceraikan Faisal Haris

Usai Sang Putri Labrak Jennifer Dunn, Sarita Mantab Ceraikan Faisal Haris

Beberapa hari yang lalu, Sarita mengaku bahwa ia memang baru saja memasukkan gugatan cerainya. Karena merasa sikap suaminya tak menunjukkan perubahan, wanita berhijab itu rupanya sudah mantap menggugat cerai Haris.

“Aku sudah gugat cerai tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan, Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu.” ujar Sarita.

Selain itu, tentang hubungan suaminya dan Jennifer, Sarita juga mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menurut Sarita, Haris sangat tergila-gila dengan Jennifer dan sudah tak bisa dipisahkan lagi.

Baca juga : Ustazah Oki Setiana Dicibir Gara-gara Rayakan Ultah Putrinya

“Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka sudah enggak bisa dipisahkan,” tuturnya. “Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer Dunn dengan Haris sekarang.”

Semenjak beredar video putri Haris, Shafa, isu perselingkuhan Jennifer ini memang kembali santer dibahas netizen. Dalam video itu, Shafa terlihat mendorong, memaki dan menjambak rambut Jennifer di depan umum.

(Png – sisidunia.com)