Home » Hiburan » Unggah Status Dirinya Pesek, Rina Nose Sindir Ustadz Somad ?

Unggah Status Dirinya Pesek, Rina Nose Sindir Ustadz Somad ?



Jakarta – Hingga saat ini, keputusan Rina Nose untuk menanggalkan hijab masih jadi perbincangan. Rina Nose memposting foto dirinya, di akun Instagramnya, pada Sabtu.

Unggah Status Dirinya Pesek, Rina Nose Sindir Ustad Somad ?

Unggah Status Dirinya Pesek, Rina Nose Sindir Ustad Somad ?

Mantan kekasih Fakhrul Razi ini menuliskan kalimat yang cukup menohok di kolom keterangan unggahan yang berkaitan dengan foto tersebut.

Dalam postingan tersebut, Rina menjelaskan dirinya tahu kondisi fisiknya dengan beberapa kekurangan. “Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya,” tulis Rina Nose.

Di postingan yang sama, Rina mengatakan dirinya tak akan sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain. “Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain.”

Tidak diketahui secara pasti apa maksud komedian ini menuliskan kalimat tersebut. Meski begitu, tulisan menohok Rina Nose ini sontak dikaitkan dengan pernyataan Ustadz Abdul Somad beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, Ustadz Somad mengatakan hal mengejutkan soal Rina dalam kesempatan memberikan ceramah di Medan, Sumatera Utara.

Diketahui Ustadz Somad tampak berbicara khalayak yang juga jemaahnya dari video yang diunggah di laman Youtube. Sang Ustadz pun diberi pertanyaan terkait keputusan Rina Nose yang melepas hijab.

Pada kesempatan tersebut sang ustadz justru mengaku tak mengenal Rina Nose. Yang lebih menghebohkan lagi, Ustaz Abdul Somad menyebut kekurangan fisik yang ada pada diri Rina Nose. “Rina Nose siapa? Hah? Artis? Yang pesek itu?” tanya sang ustadz pada pria di belakangnya.

Baca juga : Wow, Kota Ini Bakal Punya Alun-alun Lebih Mewah Dibanding Bandung

Sontak, pernyataan sang ustadz tersebut disambut tawa dari para jemaahnya. Tidak berhenti sampai disitu, Ustadz Somad pun mengatakan dirinya tak pernah memperhatikan artis yang memiliki fisik jelek.

“Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya tu. Apa kelebihan dia, pesek, buruk,” kata sang ustadz selanjutnya.

Setelahnya, Ustadz Somad kemudian menjelaskan jawaban dari pertanyaan jemaahnya tersebut.

“Hijrahnya harus total,” kata sang ustadz.

Sayangnya, tak ada keterangan dari Rina Nose apakah unggahannya tersebut dimaksudkan untuk menjawab hinaan dari sang ustadz.

(Png – sisidunia.com)