Home » Hiburan » Sarita Anggap Suaminya Tidak Waras Karena Bela Jennifer Dunn

Sarita Anggap Suaminya Tidak Waras Karena Bela Jennifer Dunn



Jakarta – Insiden seorang gadis bernama Shafa Haris yang kedapatan menjambak dan memaki Jennifer Dunn tengah menjadi sorotan publik. Shafa merasa kesal lantaran hubungan Jennifer dengan ayahnya, Faisal Haris, sehingga memutuskan untuk melabraknya di sebuah pusat perbelanjaan.

Sarita Anggap Suaminya Tidak Waras Karena Bela Jennifer Dunn

Sarita Anggap Suaminya Tidak Waras Karena Bela Jennifer Dunn

Video Shafa yang sedang memaki dan menjambak Jennifer ini juga diunggahnya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Sementara itu ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti, ikut angkat bicara terkait insiden tersebut dan memuji tindakan putrinya.

Baca juga : Ayu Ting Ting Bersyukur Bisa Beri Hadiah Umroh Untuk 10 Orang

Tak hanya itu, Sarita cerita jika Faisal sempat marah-marah padanya lanaran tak terima Jennifer dilabrak oleh Shafa. Sarita mengaku cukup kesal dan kecewa atas sikap suaminya ini lantaran lebih memilih membela Jennifer dari pada putrinya sendiri.

“Haris telepon saya, dia marah-marah,” ujar Sarita Abdul Mukti pada Minggu (19/11/2017). “Dia bilang nggak membela siapa-siapa, loh kok? Dia anakmu loh, kami harus bela.”

Sarita pun mengungkapkan kekecewaannya ini dan menyebut Faisal sudah “tak waras”. Ia mengaku balik memarahi Faisal saat dirinya diprotes soal tindakan putrinya tersebut.

“Haris memang sudah nggak waras, jadi nggak bela anaknya sama sekali,” tambah Sarita. “Dia marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya balik memarahi Haris.”

Sarita mengatakan jika peristiwa tersebut memang ia ketahui sendiri dari laporan Faisal. Ternyata, setelah kejadian tersebut Jennifer langsung menelepon Faisal yang kemudian menghubunginya.

“Jedunn langsung telepon Haris. Lalu Haris telepon saya,” tuturnya. “Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Haris.”

(Png – sisidunia.com)