Home » News » Miss Indonesia Ini Ternyata Putri Pengacara Setya Novanto

Miss Indonesia Ini Ternyata Putri Pengacara Setya Novanto



Jakarta – Masyarakat di seluruh Indonesia nampaknya telah memperbincangkan tentang kabar kecelakaan yang menimpa ketua DPR RI Setya Novanto. Di berbagai media, nukan soal Setnov saja tapi sosok istri serta anaknya juga tak luput dijadikan topik. Bahkan sosok pengacaranya pun juga menjadi sasaran hangat pembicaraan.

Miss Indonesia Ini Ternyata Putri Pengacara Setya Novanto

Miss Indonesia Ini Ternyata Putri Pengacara Setya Novanto

Ya, ketika Setnov menghilang atau tak bisa dihubungi, Fredrich Yunadi pengacara yang menangani kasus Setnov seolah menjadi garda terdepan, dialah orang pertama yang dikejar wartawan. Bukan hanya itu setelah kabar kecelakaan Setnov merebak ke permukaan, pasca peristiwa itu Fredrich dengan sigap memberikan berbagai pernyataan seputar kondisi Setnov.

Namun, siapa yang menyangka, jika ternyata Fredrich mempunyai seorang putri cantik yang dinovbatkan sebagai Miss Indonesia 2011. Memang tak banyak yang tahu bahwa Astrid Ellena Indriana Yunadi adalah putri dari pengacara Setnov, yang belakangan wajahnya selalu wara-wiri di berbagai media, baik cetak, online.

Pada tahun 2011 lalu wanita cantik yang dikenal dengan nama Astrid Ellena ini dinobatkan menjadi Miss Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 27 tahun yang lalu tepatnya pada 8 Juni 1990. Tak hanya mahir berbahasa Jawa dan Indonesia, Ellen juga merupakan sosok wanita yang jago berbahasa Inggris, Spanyol dan Mandarin.

Selain dinobatkan jadi Miss Indonesia 2011, Miss Kulit Terbaik dan Miss Favorit gelar tersebut juga di sabet Ellen. Dengan gelar yang didapatnya itu, Ellen pun mendapat kesempatan berharga untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2011.

Baca juga : Penyanyi Cantik Camila Cabello Ternyata Fans Berat Michael Jordan

Wanita yang menghabiskan waktunya di Surabaya dan Amerika Serikat ini ternyata juga jago bermain piano. Saat mengikuti konter kecantikan se-jagat itu, Ellen mengangkat permasalahan tentang penyakit kaki gajah yang sering dialami oleh masyarakat di daerah tropis.

Dan permasalahan yang diangkat Ellen ini nampaknya menarik perhatian juri hingga di ajang Miss World ia bisa masuk 15 besar. Namun, keberhasilannya ini berbanding terbalik dengan kehidupannya. Pasalnya beberapa waktu lalu beredar kabar jika sang ayah yakni Fredrich memutuskan hubungan kekeluargaan dengan putrinya ini.

Hal ini terjadi lantaran Ellen dituduh kabur dan meninggalkan rumah tanpa ijin ayahnya. Ternyata Ellen meninggalkan rumah bukan tanpa alasan, tapi karena ia akan tinggal bersama sang ibu, Linda Campbell di Amerika Serikat.

(Png – sisidunia.com)