Home » News » Mbah Mijan Beber Ramalan Mengerikan di 9 Desember 2017

Mbah Mijan Beber Ramalan Mengerikan di 9 Desember 2017



Jakarta – Mbah Mijan, peramal yang terkenal di kalangan para artis itu tiba-tiba berkicau di Twitter bernada peringatan. Akan ada sesuatu yang terjadi pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang, itulah yang terlihat dari kicauan yang dituliskannya. Mbah Mijan menyebutkan tragedi yang akan dialami ‘burung besi’.

Mbah Mijan Beber Ramalan Mengerikan di 9 Desember 2017

Mbah Mijan Beber Ramalan Mengerikan di 9 Desember 2017

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” tulis Mbah Mijan.

Tak hanya sekali, dengan informasi serupa pun ia mengicaukannya beberapa kali. “Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017″ hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi.”

Sontak hal ini membuat netizen heboh mengomentari hal itu. Ada yang menanggapi serius, ada juga yang tidak percaya akan ramalan Mbah Mijan ini.

Baca juga : Heboh, Dokter Ini Bersedia Dibayar Seikhlasnya

@Mynameis_Yenrie: Kecelakaan Pesawat ya mbah..dibagian wilayah indonesia mana ? kalau salah satunya…berarti ada kejadian lainya yah mbah..Tetap Waspada..semoga Allah Swt Melindungi kita semua..Aamiin….

@kiki_aulida: Mohon ijin mbah, persis tadi malam saya dapat vision juga.. musibahnya sama, burung besi. Tapi korban ndak banyak. Laa haula walaa quwwata illaa billaah. Semoga cuma bunga tidur saja

(Png – sisidunia.com)