Home » News » Viral, Jejak Jet Tempur AS Bentuk Gambar Penis di Langit

Viral, Jejak Jet Tempur AS Bentuk Gambar Penis di Langit



Okanogan Country – Seorang perwira Angkatan Udara Amerika Serikat yang tak disebutkan namanya diamuk oleh atasannya. Pejabat AU Negeri Paman Sam itu tak terima atas ulah tak terpuji yang dilakukan oleh seorang anggotanya.

Viral, Jejak Jet Tempur AS Bentuk Gambar Penis di Langit

Viral, Jejak Jet Tempur AS Bentuk Gambar Penis di Langit

Untuk membuat bentuk motif penis di langit, seorang pilot yang tengah bertugas menggunakan contrail jet atau jejak putih pesawat.

Peristiwa yang terjadi di langit Okanogan County, Washington tersebut memicu kehebohan netizen di media sosial.

Meski begitu, dari insiden tak terpuji tersebut komandan di Naval Air Station Whidbey Island tak melihat sisi yang kelucuan. Pihaknya malah memerintahkan penyidik untuk melakukan penelusuran.

Seorang juru bicara dari pangkalan udara Amerika Serikat mengonfirmasi bahwa pesawat yang terlibat dalam kejadian itu adalah salah satu bagian dari Boeing EA-18G Growlers.

Baca juga : Cara Hemat Kuota Saat Menggunakan Media Sosial

Jet tipe Boeing EA-18G Growlers memang dikhususkan sebagai pesawat perang dan dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan dua kali lipat pesawat biasa.

Thomas Mills sebagai juru bicara Angkatan Udara AS mengatakan, “Dari sudut pandang kemiliteran, kami akan menahan oknum tersebut karena hal semacam ini tak bisa ditolerir.”

“Hal ini sangat memalukan dan oknum tersebut harus dimintai pertanggungjawaban,” ujar Mills.

(Png – sisidunia.com)