Home » Hiburan » Katy Perry Dan Gigi Hadid Tak Bisa Mendapatkan Visa Masuk Ke Tiongkok

Katy Perry Dan Gigi Hadid Tak Bisa Mendapatkan Visa Masuk Ke Tiongkok



Los Angeles – Untuk melakukan perjalanan ke Tiongkok, Katy Perry dan Gigi Hadid tak bisa mendapatkan visa masuk. Padahal, mereka menjadi pengisi acara Victoria’s Secret.

Katy Perry Dan Gigi Hadid Tak Bisa Mendapatkan Visa Masuk Ke Tiongkok

Katy Perry Dan Gigi Hadid Tak Bisa Mendapatkan Visa Masuk Ke Tiongkok

Dalam menerima warga asing masuk, Tiongkok dianggap sebagai salah satu negara yang ketat. Hal itu dialami artis terkenal dunia, Katy Perry dan Gigi Hadid.

Acara yang akan berlangsung di Tiongkok tersebut, akan pagelaran busana merek pakaian dalam ternama, Victoria’s Secret. Katy Perry dan Gigi Hadid menjadi pengisi acara.

Sayangnya, keduanya gagal tampil karena pengajuan visa ditolak pihak Imigrasi Tiongkok. Lewat akun media sosial, mereka mengumumkan batal beraksi di Victoria’s Secret.

“Perasaan aku campur aduk mengetahui visaku ditolak. Aku tak bisa bersama kalian tahun ini. Aku tak sabar menyaksikan acara menakjubkan itu. Sampai jumpa tahun depan,” tulis Gigi Hadid.

Karena unggahan video di akun media sosial Instagram miliknya, Gigi Hadid dipastikan dilarang masuk ke Tiongkok. Pada Februari 2017, Gigi Hadid mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang menghadiri acara ulang tahun temannya.

Dalam video tersebut, terlihat Gigi Hadid yang menirukan kue karakter Budha dengan menyipitkan matanya. Sontak adegan tersebut diduga mengejek orang Asia.

Baca juga : Coldplay Jadi Band Dengan Pendapatan Terbesar Ketiga Dalam Sejarah

Sementara, saat menggelar konser di Tiongkok, Katy Perry dianggap mendukung Taiwan, belum lama ini. Katy Perry membawa bendera Taiwan yang dianggap sebagai hal yang tabu di negeri Tirai Bambu.

Taiwan dianggap sebagai negara terpisah dan merdeka dari Tiongkok karena memiliki pemerintahan sendiri. Namun, beberapa menyebut Taiwan adalah bagian dari Tiongkok.

(Png – sisidunia.com)